Bayi Bermata Satu Lahir di Mesir



Setiap ibu pasti mendambakan seorang anak yang sehat dan sempurna, tanpa kurang satupun. Namun, kesedihan menyelimuti hati seorang ibu di Mesir. Dia melahirkan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki dengan satu mata yang letaknya hampir di tengah, antara dua mata orang normal. 

Tidak hanya itu, bayi malang itu terlahir tanpa hidung, serta cacat lain yang ia derita di wajah dan sekujur tubuhnya. Seperti dilansir Emirates 24/7, Minggu, 4 Oktober 2015, bayi mungil itu lahir di sebuah rumah sakit swasta di Kota Timur Laut dari El Senbellawein.



Dokter yang menangani sang bayi, Ahmes Badruddin, mengatakan penyebab bayi malang itu terlahir dengan satu mata dan tanpa hidung bisa dikarenakan terkena radiasi dan obat-obatan yang dikonsumsi oleh sang ibu. Ahmed mengungkapkan, biasanya bayi dengan kondisi seperti itu, hanya bertahan beberapa hari setelah kelahiran.

Kontan kelahiran bayi bermata satu tanpa hidung itu menggegerkan Mesir. Setelah kelahiran anak laki-laki itu, warga Mesir terus berdatangan ke rumah orang tuanya untuk melihat fenomena aneh itu. Namun itulah kekuasaan allah sang pencipta.

Labels: Aneh, Seram

Thanks for reading Bayi Bermata Satu Lahir di Mesir. Please share...!

Back To Top