Ukiran Wajah Mahluk Mistis Ditemukan di Tebing Kanada

Terungkaplagi Sunday, July 26, 2015
Ukiran Wajah Mahluk Mistis Ditemukan di Tebing Kanada

Pendaki belum lama ini menemukan sebuah ukiran wajah besar di tebing Reeks Island, Kanada. Sang penemu yakni Hank Gus mengaku sebelumnya telah mendengar ukiran wajah itu pada 2008 lalu. Belum lama ini dia membuktikan kabar itu.

Pada 2008, seorang turis sempat menemukan wajah terukir di batu tebing pulau terpencil di Canada’s Pacific Rim National Park Reserve, Kanada.

Namun, saat dia memutuskan kembali ke pulau tersebut, dia tak dapat menemukannya, karena dia tidak tahu persis dimana letak ukiran wajah di batu itu.

Kemudian belum lama ini, ukiran wajah besar di batu itu baru ditemukan kembali oleh Hank Gus. Setelah menemukannya Hank mengabadikan wajah di batu itu dengan kamera ponselnya.

“Ukiran wajah di batu cukup terlihat dari air karena ukurannya yang besar. Ukiran itu hanya sekira 40 kaki dari tebing dan sekira 20-25 kaki dari bawah tebing,” kata Hank kepada CTVNews dan dilansir Mirror dan dikutip Okezone, Senin (20/7/2015).

Hank menambahkan, ukiran wajah di batu itu seperti wajah orang meniup, dan mungkin itu merupakan simbol angin. Tak hanya itu, Hank juga menambahkan jika ukiran wajah di batu itu menyerupai makhluk mistis bernama Ugi, yang mana dalam budaya Tseshaht berarti tiupan angin.

Saat ini para peneliti sedang meneliti fenomena ukiran wajah besar yang terdapat di batu itu. Para peneliti sedang mencari tahu apakah keberadaan ukiran wajah di batu itu merupakan hasil alam atau buatan orang dari peradaban kuno.

Artikel Terkait Fenomena

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment