Manusia-Manusia Unik Sepanjang Masa

Ada beberapa manusia yang memiliki fisik yang tidak normal atau bisa dibilang aneh dan unik. Beberapa manusia ini telah hidup pada jaman dulu. Anda penasaran seperti apa keunikan manusia tersebut.

Berikut Manusia Unik Sepanjang Masa

1. Gadis Unta


Namanya pitch card dari Ella Harper. Pitch card adalah iklan untuk attraksi pertunjukkan. “Saya dipanggil gadis unta karena lutut saya menghadap belakang. Saya bisa berjalan dengan tangan dan kaki saya seperti yang Anda lihat di gambar. Saya telah berpergian untuk pertunjukkan selama empat tahun dan sekarang, tahun 1886 dan saya memutuskan berhenti dan pergi ke sekolah dan mencari kegiatan baru”.

2. Manusia Tergemuk di Dunia

Namanya Manuel Uribe, Lahir tahun 1965 di Monterrey, Meksiko, Manuel Uribe dikenal karena telah menggelembung dengan berat badan setara enam orang. Hobi makan taco dan pizza, ia mencapai puncak berat sekitar 597 kg dan terikat di tempat tidur sejak tahun 2001.

3. Cewe Tertampan di Dunia


Namanya adalah Yachen Xing (weibo). Yachen telah menjadi trending topic di Weibo, Twitter-nya China. Fotonya sudah di-share berulang kali. Rocketnews24, seperti dilansir Asiaonemenyebutkan bahwa di kampusnya pemilik tinggi 173 centimeter ini bergabung dalam klub basket.Netizen banyak yang tidak percaya Yachen yang fisiknya bak personel boyband adalah seorang wanita. Di sebuah situs China, Yachen digelari Gadis Paling Tampan dalam Sejarah. Sementara ‘penggemar’ Yachen yang kebanyakan kaum hawa, menjulukinya sebagai Prince Charming.

4. Manusia Bertanduk


Namanya Unicorn Lady. Wanita 69 tahun yang tidak dikenal namanya ini, keluar tanduk dari dahinya. Dia datang keseorang dokter, pada tahun 2008, dan mengatakan ia memiliki benjolan di kepalanya, dua tahun yang lalu, yang akhirnya kering dan berubah menjadi tanduk, karna tidak bisa disembuhkan.

5. Manusia Berwajah Singa


Namanya Stephan Bibrowsky, dia dilahirkan di Polandia dengang orang tua yang normal, dia menderita hypertrichosis, kelainan genetik yang jarang terjadi yang menutupi seluruh tubuh dengan bulu. Dengan demikian seluruh tubuhnya ditutupi dengan bulu.

Labels: Aneh, Unik

Thanks for reading Manusia-Manusia Unik Sepanjang Masa. Please share...!

Back To Top