Demi Tampan Seperti Vampir, Pemuda Ini Potong Lidahnya




Masih ingat bagaimana si vampir tampan Edward Cullen mencuri hati banyak perempuan? Vampir tampan dan cook tersebut memang membuat para wanita tergila-gila, mulai dari ABG hingga wanita dewasa banyak yang berimajinasi memiliki pacar yang tampan seperti Edward.

Di sisi lain, para pria juga melihat keunikan para vampir sebagai sebuah obsesi. Dilansir oleh stomp.com.sg, seorang pria dari Ukraina bernama Andrey Gorbatyuk bisa dikatakan sangat nekat. Untuk memenuhi obsesinya agar mirip dengan vampir tampan, Andrey nekat mengubah penampilannya secara permanen. Tidak tanggung-tanggung, lidahnya sampai dipotong demi mirip vampir.


Foto: copyright stomp.com.sg

Mungkin Anda tidak percaya membaca berita ini, namun demikianlah faktanya, bisa Anda lihat pada foto di halaman ini. Andrey yang awalnya berpenampilan cupu berubah menjadi tampan, lalu perubahan terus dilakukan hingga sekarang dia justru sedikit menakutkan.

Foto: copyright stomp.com.sg

Memotong lidah, mengubah bentuk telinga, memasang taring, punya tanduk dan duri di bagian tengkuk merupakan bagian totalitas Andrey untuk menyerupai vampir. Tak hanya itu, agar lebih meyakinkan, Andrey memakai kuku panjang hitam dan softlens hitam untuk menutupi seluruh bagian putih matanya.

Makin penasaran? Masih ada banyak foto Andrey pada gallery di bawah ini. Menurut Anda makin tampan atau aneh?

Labels: Aneh, Fakta

Thanks for reading Demi Tampan Seperti Vampir, Pemuda Ini Potong Lidahnya. Please share...!

0 Comment for "Demi Tampan Seperti Vampir, Pemuda Ini Potong Lidahnya"

Back To Top