Hantu Anak 'Black Eyed' Berhasil Tertangkap Kamera

Terungkaplagi Sunday, October 25, 2015
Hantu selalu menjadi misteri bagi kita, apakah itu nyata atau halusinasi yang ada di otak kita saja. Namun, sesuatu hal yang gaib wajib kita percayai, itu nyata dan ada si sekitar kita.

Banyak sekali penampakan hantu yang diklaim berhasil ditangkap, di mana sebelumnya seorang fotografer yang hendak memotret jembatan dengan kabutnya, melihat penampakan hantu tentara.


Hantu anak black eyed. Foto

Kini, seorang penyidik ​​paranormal mengklaim telah menangkap hantu anak bermata hitam atau black eyed pada kamera. Ia yakin, jika penampakan ini dari salah satu dari anak-anak yang tewas dalam pembunuhan berantai, yang terkenal di tahun 1960-an

Rekaman seram ini diambil di Cannock Chase, Staffordshire, di mana Raymod Leslie Morris membunuh bocah berumur tujuh tahun, Christine Darby pada tahun 1967.

Dia juga tersangka utama dalam hilangnya dua gadis cilik lainnya di daerah tersebut. Dan sejak saat itu, roh mereka diyakini telah menghantui hutan di tempat pembunuhan tersebut.

Pemburu hantu biasanya akan melihat anak-anak bermata hitam ini, masuk ke dalam kendaraan atau rumah, yang memberikan rasa ketakutan dan kepanikan yang sangat besar.

Tom Buckmaster mengaku, memiliki bukti kuat bahwa mereka ada, setelah menangkap beberapa gambar menakutkan pada kameranya saat berburu hantu dengan timnya.

Rekaman itu menunjukkan wajah yang pucat, bercahaya wajah putih dalam kegelapan, dengan dua mata hitam yang sangat khas.

Buckmaster bahkan mengklaim, tim Haunted Finders dikejar oleh sosok menyeramkan ini dan melemparkan batu pada mereka.

Ia menghabiskan waktu sekitar enam jam, untuk mencari aktivitas paranormal dengan timnya di Cannock Chase dari Staffordshire, sebelum sosok itu muncul di sekitar jam 7 malam pada 10 Oktober.

"Ini terlihat seperti anak berpakaian putih--Anda dapat melihat kaki bergerak seperti berjalan. Anda bisa mendengarnya berjalan di jalan setapak di belakang kami," kata Tom, dari Arnold, Nottingham yang kami kutip dari Mail Online.

Mereka menggunakan alat yang disebut 'kotak semangat' yang pada dasarnya merupakan sistem radio yang dimodifikasi. Dan digunakan untuk menangkap suara aneh.

Artikel Terkait Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment