Kisah Mistis Acha Septriasa Syuting di Bioskop Angker



Risiko aktor bermain di film horor, ada saja kejadian aneh tapi nyata yang dialami selama masa syuting. Seperti yang dialami Acha Septriasa saat melakoni film horor pertamanya, Midnight Show.

Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang membunuh kedua orang tuanya. Ketika beranjak dewasa, ia mengincar orang-orang yang telah memutar balikan fakta tentangnya.

Dalam film ini, Acha melakoni peran utama sebagai Naya, penjaga loket bioskop angker. Diakui sang dara 26 tahun, ada kejadian menyeramkan yang dialami selama masa syuting di bioskop Podium, Bogor.

Menurut Acha, bioskop itu sendiri memang memiliki energi asing serta suasana negatif. Suatu kali, di tengah masa syuting, tiba-tiba aktor mudah Ganindra Bimo kesurupan di hadapan Acha.

“Saat lagi adegan bunuh-bunuhan, Bimo pas banget adegannya mau nusuk aku, tapi pas maunusuk aku tiba-tiba mata Bimo benar-benar putih, dan dia terpental ke arah layar bioskopnya!” ujar Acha kepada awak pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/1).

Acha pun merasa tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Ternyata, mengutip pernyataan Acha, Bimo kesurupan.

“Bimo kesurupan, dia kayak orang bangun tidur gitu. Habis itu kami cek ulang, kami cek ke monitor adegan tusuk-tusukan tadi, enggak tahunya benar, mata Bimo putih,” ia menceritakan.

Acha yang belum pernah melakoni film horor pun bingung, ia merasa pusing dengan situasi saat itu. Akhirnya, kru film Midnight Show diminta untuk memanggil ustaz untuk "menormalkan" Bimo.

“Karena situasi itu, film Midnight Show terancam tidak rampung.”

Setelah tersadar, Bimo meminta kepada sang sutradara, Gandhi Fernando, agar mengizinkannya pulang, sekadar untuk beristirahat dan menenangkan pikirannya.

“Gue minta izin pulang waktu itu sama istri gue, tapi saat itu gue janji kalau gue bakal kembali ke lokasi syuting lagi,” Bimo menjelaskan.

Tidak hanya Bimo dan Acha, Gesata Stella pun mengaku sempat melihat sesosok makhluk yang menyerupai manusia di belakang Acha ketika sedang melakoni syuting.

"Secara psikologis kami sudah down di dalam bioskop, suasananya memang negatif. Bahkan saya melihat sosok yang menyerupai manusia di belakang Acha."

Film yang juga diramaikan oleh Ratu Felisha ini akan tayang di bioskop Indonesia per 14 Januari 2016.

Labels: Film, Misteri, Seleb

Thanks for reading Kisah Mistis Acha Septriasa Syuting di Bioskop Angker. Please share...!

Back To Top