Misteri Aneh di Lorong Sekolah SMA

Misteri Aneh di Lorong Sekolah SMA

Sekolah SMA Idaho sejak lama dikenal menyeramkan selama bertahun-tahun karena banyak laporan terkait berbagai fenomena supranatural yang kerap terjadi.

Sejumlah siswa dan guru dikabarkan mengaku pernah mengalami hal tersebut. Dari mendengar suara-suara aneh, suara tanpa wujud hingga penampakan sosok diduga hantu di salah satu auditorium sekolah.

Yang terbaru, rekaman CCTV selama liburan Natal lalu menampilkan bukti lain tentang fenomena aneh berbau supranatural di sekolah tersebut. Itu terungkap setelah rekaman tersebut diputar ulang oleh pihak sekolah.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah bayangan aneh bergerak dari pintu di sebelah kiri sebelum lampu di seluruh sekolah yang secara misterius menyala dan mati sendiri, sekaan-akan merespon kehadiran sosok mahluk halus.

“Ini bagian rekaman yang sangat mengejutkan. Anda bisa melihat bagaimana lampu nyala dan mati sendiri. Polisi pun terpaksa dipanggil karena situasi aneh di gedung ini,” kata seorang penyelidik khusus masalah supranatural, Lisa Brian.

Rekaman itu sendiri menjadi obejk perdebatan sengit sejak ramai dibicarakan di dunia maya. Banyak yang percaya itu bukti keberadaan makhluk halus. Tapi beberapa di antaranya menilai itu hanya fenomena biasa.

Mereka yang tidak percaya mengatakn, fenomena lampu mati dan nyala sendiri terkait masalah kelistrikan biasa. Sementara kelebatan cahaya di lorong bisa jadi hanyalah seekor serangga yang melintas.

Labels: Misteri

Thanks for reading Misteri Aneh di Lorong Sekolah SMA. Please share...!

Back To Top