Modus Perampokan Dengan Cara Menabrakan Mobil

Terungkaplagi Monday, February 22, 2016
Perampokan cara baru untuk menghabisi barang2 kita, kejadian ini baru terjadi di Jakarta & di Karawang. Pelaku dgn sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, dg minta maaf, alasan mengantuk, umumnya mereka menggunakan mobil rental dan di dalam mobilnya lebih dari 3 orang.

Seperti biasanya kalo mobil kita ditabrak degan sengaja, kita berhenti utk minta pertanggung-jawaban pelaku. 


Pelaku juga otomatis ikut berhenti... kemudian pelaku keluar dari mobilnya dan Pelaku bersedia tanggung jawab untuk semua kerusakannya atau mau membayar semua kerugiannya. Selanjutnya si Pelaku meminta kita utk mengikuti dia ke bengkelnya atau ke tempat ATM utk bayar ganti rugi. Kemudian di tempat yg agak jarang orang / gelap, tiba2 pelaku berhenti dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan mengambil barang2 berharga dari mobil kita, bahkan dompet atau telepon genggam. Informasi ini boleh anda teruskan pd teman2 / sdr2 kita yg suka bawa mobil.

Jadi, hati2lah di jalan kalau mobil kita tertabrak oleh mobil orang lain. Kalau punya asuransi, baiknya kt claim sendiri saja, paling hilang uang administrasi Rp200rb/ Rp300rb saja.

Note : Ini sdh benar2 terjadi, mohon diperhatikan dan berhati2. Biasanya pelakunya orang2 berpakaian ala ustadz biar terkesan spti orang baik2 (jangan salah persepsi mengenai ala Ustadz yah, ini hanya Oknum), dan juga orang2 asing berkulit hitam dan ini telah terjadi di daerah Kelapa Gading.

Info ini didapat dari Muhammad Afnan Damradli,sialhkan share info ini agar teman-teman yang lain tidak sampai mengalami hal yang sama

Artikel Terkait Berita ,Fakta

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment