Ada Penampakan Foto Jari Tangan Korban Tragedi Mina yang Menunjukkan Lambang Tauhid

Terungkaplagi Sunday, September 27, 2015
"Subhaanallah....jari tangan kedua Syuhada menunjukkan Lambang Tauhid"

Tragedi Haji di Mina pada Kamis, 24 September 2015 meninggalkan duka yang sangat mendalam. Sebanyak 717 jemaah haji meninggal dunia dan sekitar 863 korban mengalami luka-luka. Pascatragedi tersebut, ucapan duka cita menyebar. Selain itu sejumlah foto mengenai suasana jalan 204 tersebar di dunia sosial media juga tampak diunggah para netizen. 


Salah satu foto yang banyak mendapat perhatian netizen adalah foto korban yang diunggah akun Facebook bernama Izana Binti Sairai tengah meregangkan telunjuknya. Izana sendiri tidak secara spesifik memberi keterangan tertulis pada foto yang terlihat dilingkari merah itu. Tetapi, beberapa orang pengikut akun itu menulis jika jari telunjuk yang meregang itu adalah simbol dari tauhid.

"Subhaanallah....jari tangan kedua Syuhada menunjukkan Lambang Tauhid.....," tulis Zahro Nukman.

Seorang pengguna Facebook lainnya, Riza Azza menuliskan, "Subhanallah, telunjuk itu adalah Tuhan itu Satu 'Asyahaduan laa ilaha illallaha' Saya bersaksi sesungguhnya tidak ada Tuhan hanya Allah. Semoga para korban yang meninggal dalam insiden Mina masuk dalam golongan para orang-orang yang masuk surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. amin ya rab...

Artikel Terkait Berita ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment