Ngeri, Hewan-hewan Saat Menyerang Manusia Secara Ganas [Video]

Terungkaplagi Tuesday, July 21, 2015

Meski sudah penurut dan tinggal lama bersama manusia, hewan tetap saja bisa berbahaya bagi pemelihara atau manusia. Hewan yang sudah penurut, bisa saja mendadak mengamuk dengan cara menyerang dengan agresif.
Sebuah video yang ada di youtube memperlihatkan, hewan-hewan yang awalnya ‘takluk’ dan tidak berbahaya, justru menyerang secara menakutkan bagi manusia.
Video ini diunggah oleh pemilik akun akun Amad Disafar. Video berdurasi 6 menit, 24 detik itu dan diunggah pada 12 Juni 2015 itu, memperlihatkan beberapa binatang yang sedang menyerang manusia.
Video dibuka dengan seokor beruang yang tiba-tiba menyerang seorang pawang yang berada di dalam kandang. Kemudian, harimau yang menyerang sekelompok perempuan yang ada di dalam kolam.
Ketika itu, perempuan sedang bermain bersama harimau didampingi pawang. Tiba-tiba, harimau dari luar kolam masuk dan langsung menggugit seorang perempuan. Beruntung, gigitan itu bisa dilepaskan berkat bantuan pawang.
Kemudian serangan berikutnya macan tutul yang berada di pick up, tiba-tiba secara agresif menyerang sang sopir di depan.
Seekor singa besar, juga menyerang dengan ganas kepada pawang dalam sebuah panggung. Seorang pawang sampai jatuh dan terus diburu singa besar yang dengan agresifnya menyerang. Aksi itu bisa dihentikan oleh pawang lainnya, meski singa terus memburunya.

Sekelompok orang yang sedang berburu di dalam hutan, juga diserang singa yang menjadi sasarannya. Meski sudah tertembak, singa menubruk dan hendak menerkam sang pemburu hingga terusngkur.
Serangan binatang buas juga terjadi di tepi kolam. Seekor banteng dengan cepat menyerang, menanduk dan melemparkan orang ke atas hingga terbanting.
Gajah juga termasuk binatang ganas ketika ‘marah’. Seorang pawang yang mau membelainya, justru kena amarah dan dibelitnya hingga tak bisa berkutik.
Beruang mengamuk di dalam sebuh ruangan studio. Saat berada di dalam ruangan, beruang yang awalnya penurut justru menerkam sang pawangnya.
Kuda sebenarnya bukan hewan ganas, tapi harus hati-hati. Dalam vidio ini, seorang yang hendak mendekati kuda justru kena amukan dengan disepak dengan kaki belakang hingga terlempar.
Aksi paling mengerikan saat buaya ‘mengamuk’. Dalam sebuah pertunjukan, seorang pawang memasukan kepalanya kedalam mulut buaya yang sudah dibukanya lebar. Begitu kepala pawang masuk ke mulut, binatang itu langsung menggugit erat. Pawang lainnya berusaha menolong, tapi tidak berani melepaskan gigitan mulut buaya.
Hiu juga binatang berbahaya. Serangannya cepat dan mematikan bagi manusia yang tidak berhati-hati. Demikian juga orangutan, bisa menyerang sewaktu-waktu.

Anda penasaran dengan videonya? Berikut ini keganasan hewan-hewan saat menyerang manusia:





Artikel Terkait Fauna ,Miris ,Seram ,Video

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment