Lima Kejadian Dramatis di Pemakaman Olga

Terungkaplagi Monday, April 13, 2015
Kejadian Dramatis di Pemakaman Olga

Setelah ditunggu-tunggu oleh para keluarga, sahabat, penggemar, dan rekan-rekan media, akhirnya Jenazah mendiang Olga Syahputra tiba di rumah duka pada sekitar pukul 10.00 WIB (28/3).

Usai tiba di rumah duka, sekitar pukul 12.25 WIB Jenazah Olga Syahputra tiba di lokasi pemakaman TPU Malaka, Jakarta Timur.

Ditengah lautan manusia yang membanjiri TPU Malaka tempat Olga Syahputra di makamkan, terdapat beberapa kejadian dramatis. Berikut Lima Kejadian dramatis di Pemakaman Olga Syahputra. 

1. Perang Mulut Warga dan Petugas TPU di Makam Olga Syahputra

Walau Jenazah Olga Syahputra belum tiba di TPU Malaka, Jakarta Timur, namun ratusan warga sudah memenuhi area pemakaman.

Ditengah keramaian, secara mengejutkan terjadi perang mulut antara warga dan petugas TPU. Insiden tersebut berawal saat petugas TPU menegur seorang wanita agar tidak berdiri di area pemakaman Olga, tapi wanita itu tersinggung dan dengan nada keras ia mengatakan “Biasa aja dong mas, jangan bertingkah, saya dari malam nunggu Olga di sini”, teriak ibu tersebut.

Alhasil perang mulut antara petugas TPU dan wanita tersebut pun tak terhindarkan. Lantaran suara lantang dari wanita tersebut yang berada di keramaian, sontak mengundang perhatian dari para warga yang turut hadir menyaksikan pemakaman Olga di TPU Malaka. 

2. Mak Vera Pingsan Saat Pemakaman Olga Syahputra

Kejadian Dramatis di Pemakaman Olga

Rasa kehilangan sangat terlihat dari wajah manajer Olga Syahputra, Mak Vera. Gelimang air mata dari Mak Vera pun tak terbendung kala menemani jenazah Olga dari rumah duka ke TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3)

Lantaran tak kuasa menahan kesedihan yang mendalam, Mak Vera pun sempat tergolek pingsan saat di pemakaman.

Besar kemungkinan Mak Vera kesulitan bernafas karena kerumunan warga yang berbondong-bondong ingin melihat jenazah Olga.

3. Luna Maya Nyaris Pingsan di Pemakaman Olga Syahputra

Artis cantik Luna Maya yang turut mengantar jenazah Olga Syahputra ke tempat Peristirahatan terakhirnya, tak henti-hentinya meneteskan air mata atas kepergian sahabatnya tersebut.

Tangis Luna semakin menjadi kala keranda mayat Olga Syahputra akan dibuka seraya memegangi keranda.

Ditengah lautan manusia pada lokasi pemakaman tersebut, aksi saling dorong dan sikut menyikut pun tak terhindarkan, alhasil Luna Maya terlihat lemas lunglai dan nyaris pingsan saat mengantarkan Olga ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

4. Tukul Arwana Disoraki Warga Saat Pemakaman Olga

Presenter kondang, Tukul Arwana turut hadir ke pemakaman Olga Syahputra di TPU Malaka dengan mengenakan baju hitam.

Awal kedatangannya, Tukul mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya dan warga yang berebut untuk menyalaminya.

Tapi ditengah raut kesedihan yang jelas terpancar dari wajah Tukul, suasa sontak berubah kala sebagian warga mulai melontarkan sorakan disertai celetuk yang menjadi gurauan khas Tukul “Huh dasar Ndeso, ndeso!”, teriak orang-orang sambil menyoraki Tukul. Namun sorakan tersebut tak membuat Tukul lantas naik pitam, ia justru membalas sorakan tersebut dengan mengakrabi warga lewat guyoanan “Eaa! Eaa!”. 

5. Makam Olga Amblas?

Saat pemakaman Olga Syahputra secara mengejutkan terdapat kejadian dramatis. Makam Olga Syahputra yang pada Sabtu siang (28/3) baru saja dimakamkan, tak lama kemudian sudah tak berbentuk makam.

Ribuan orang yang datang untuk sekedar berfoto ataupun memanjatkan do’a, diduga menyebabkan makam Olga hampir rata karena terinjak warga.

Namun salah satu warga mengatakan hal tersebut biasa terjadi saat ada pemakaman baru lantaran tanah pada pemakaman baru biasanya belum padat.

Artikel Terkait Aneh ,Seleb ,Unik

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment