Gadis Riau Ini Sempat Mati Selama 2 Jam, Melihat Penyiksaan Di Neraka Dan Hidup Lagi

Terungkaplagi Thursday, March 12, 2015
Azlina (23 tahun), gadis asal Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, mengalami hal yang luar biasa mengerikan saat jantungnya tidak berdetak selama 2 jam dan dinyatakan telah mati.

Saat nyawanya dicabut malaikat maut, Azlina merasakan sakit yang teramat luar biasa. Seluruh tubuhnya seperti disayat-sayat ketika rohnya dicabut melalui kaki kanannya.

Gadis Riau Ini Sempat Mati Selama 2 Jam, Melihat Penyiksaan Di Neraka Dan Hidup Lagi
Ini jenazah Azlina saat ia mati suri selama 2 jam

Tidak itu saja, ketika detak jantungnya berhenti selama 2 jam itu ia melihat banyak sekali kejadikan yang sangat mengerikan dan menakutkan. Banyak orang disiksa di akhirat. Ia melihat orang memikul beban yang sangat berat seberat 500 ton, baunya busuk dan seluruh tubuhnya penuh dengan nanah.

Ia juga melihat orang yang memukul-mukul tubuhnya sendiri dengan rotan tanpa henti. Ada juga yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada juga ustadz yang dihantam lahar panas.

Tidak berhenti di situ, Azlina juga melihat ayahnya yang sudah meninggal. Ia juga melihat banyak malaikat, juga seorang wanita yang menyerupai dirinya mendekatinya, mengalungi Azlina dengan tasbih.

Gadis Riau Ini Sempat Mati Selama 2 Jam, Melihat Penyiksaan Di Neraka Dan Hidup Lagi
Azlina saat menceritakan pengalamannya melihat siksa yang mengerikan di neraka

Dalam mati surinya, Azlina sempat melakukan sholat, melakukan perjalanan selama 40 hari juga sempat melihat wujud dan makam Nabi Muhammad SAW sedang memberi makan fakir miskin.

Karena pengalaman tersebut Azlina langsung berubah total saat hidup kembali setelah matinya selama 2 jam. Pengalamannya yang melihat berbagai kejadikan mengerikan di akhirat membuat ia sadar dan rajin shalat.

Artikel Terkait Fakta ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment