Sopir Blue Bird Akui Ada 'Dalang' Dibalik DEMO Anarkis Mereka [Video]


Setelah masyarakat dihebohkan dengan unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan sopir taksi Blue Bird yang diwarnai dengan aksi anarkis mereka. Kini kembali banyak orang dikejutkan dengan munculnya video rekaman percakapan antara sopir taksi Blue Bird dengan penumpangnya yang direkam secara diam-diam.

Video berdurasi 2 menit 34 detik itu kini menjadi viral di dunia maya itu membuat banyak orang murka. Video yang direkam si penumpang di kursi belakang ini memperlihatkan sopir taksi yang sedang mengantarkannya sambil bercakap-cakap mengenai kejadian unjuk rasa yang dilakukan rekan kerjanya.

Terlihat dalam video sang sopir sepertinya tidak mengetahui jika semua pengakuannya saat itu tengah direkam oleh penumpangnya. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, sang perekam sengaja menyamarkan wajah si pengemudi taksi.

Dan berikut adalah video percakapan yang membuat banyak orang tak habis pikir dengan dalang dibalik tindakan anarkis ribuan pengemudi taksi Blue Bird itu. Banyak yang bertanya-tanya mengapa mereka begitu tega menjadikan karyawan mereka sebagai tameng untuk pasang badan atas kegelisahan persaingan bisnis transportasi milik mereka sedangkan mereka tak memikirkan nasib bawahannya dalam unjuk rasa anarkis yang terjadi beberapa hari lalu.


Labels: Berita, Fakta, Rahasia, Video

Thanks for reading Sopir Blue Bird Akui Ada 'Dalang' Dibalik DEMO Anarkis Mereka [Video]. Please share...!

Back To Top