Heboh Penampakan Makhluk Aneh Berjalan di Atas Awan



Penampakan menakjubkan di atas langit disaksikan oleh seorang penumpang maskapai penerbangan Inggris Easyjet.

Saat melakukan perjalanan pulang dari Austria menuju Gatwick, Inggris, penumpang yang hanya dikenal dengan nama O'Donoghue itu melihat sosok makhluk aneh berjalan di atas hamparan awan.

Lebih menakutkan lagi, makhluk tersebut menyerupai manusia marshmallow Stay-Puft yang menghancurkan kota New York di film Ghostbusters.

"Aku terbang pulang dari wisata ski di Austria dan duduk di kursi dekat jendela. Ketika memandang keluar jendela, aku bisa melihat makhluk ini di kejauhan. Bentuknya semakin terlihat jelas ketika pesawat terbang lebih dekat."

Untuk memastikan, O'Donoghue meminta gadis-gadis yang duduk di dekatnya untuk melihat makhluk itu. "Mereka pun merasa takjub. Aku kemudian mengambil beberapa gambar dari makhluk itu sampai pesawat melewatinya," tambah O'Donoghue.

Menurut O'Donoghue, pemandangan munculnya makhluk itu hanya selama sekitar dua menit. O'Donoghue sendiri melihat makhluk itu seperti Michelin Man, logo merek ban terkenal di dunia yang diperkenalkan sekitar tahun 1894.

Beberapa netizen yang melihat gambar tersebut meragukan bahwa itu adalah makhluk sungguhan. Sebagian mereka mengatakan figur tersebut mungkin hanya gumpalan awan panas yang terdorong ke atas. Namun mereka juga ragu karena gumpalan-gumpalan awan tersebut tampak saling menempel bersama-sama.

"Mungkin hanya proses pembentukan awan yang aneh. Tapi aku akan senang jika ada yang tahu tentang awan itu dan mencoba menjelaskan," kata O'Donoghue.

Labels: Aneh

Thanks for reading Heboh Penampakan Makhluk Aneh Berjalan di Atas Awan. Please share...!

0 Comment for "Heboh Penampakan Makhluk Aneh Berjalan di Atas Awan"

Back To Top