Siapa Bilang LGBT Gak Menular/Ditularkan?

Terungkaplagi Sunday, February 14, 2016
Siapa Bilang LGBT Gak Menular/Ditularkan?

Dari tahun 1995, sy punya studio jahit, krn di dunia fashion selama 10 tahun, sy pernah punya pegawai yg bermacam jenisnya,, salah satunya ada tukang pola sy yg LGBT, sy terima kerja krn mmg kompeten. Ga masalah buat saya waktu itu.

Masalah mulai muncul,, saat salah satu pegawai jahit sy bilang ke sy, bahwa tukang pola itu naksir sama dia, dia emang ganteng,, masih muda..normal lah.. singkat kata, dia di kejar2, di rayu2, dikasih duit.. di awal, tukang jahit itu blg amit2, ga mau,, gilaaaa.. dll,, tp u know that? Setelah bbrp bulan dg gigihnya di dekati, tukang jahit tsb , jd pacaran ma tukang pola sy itu.. ! Dan sampai sekarang laki2 yg normal itu terus jd LGBT. Ah.. masih banyaklah yg sy liat sendiri, sy alamin, ga cuma dengar2 dan lg di ribut2in skrg.

Jadi sy super setuju dengan tulisan dan analisa dan peneliti pakar psikolog, pak Sarlito, siapa blg mrk ga punya gerakan menularkan? Siapa bilang mereka ga perlu di larang ? Kecuali anda ga masalah kalau anak2 anda jd seperti mereka... sy saksikan, 20 th kemudian dr tahun 1995, sekarang 2016, dan apa yg terjadi 20 tahun lagi?

Soal keimanan? Aah jauhlah... bahasan tsb menurut org2 trlalu absurd, salah ortu lah ga mendidik, salah imannya kuranglah? Haii... kalo lingkungan kita udah biasa liat yg spt itu,, walau ortu sdh ajarkan,, tau sendiri kan pengaruh lingkungan spt apa? Sekali terjebak, susaaah sekali keluar.. banyak yg mau tobat, tp ga semudah itu keluar dr gaya hidup kecenderungan LGBT. Mereka itu gigih sekali mengajak yg normal utk ikut komunitas spt mrk,, krn mrk percaya mereka bisa punya pengaruh, terbukti.. sekarang.. macam2 permintaan mereka,, minta di legalkan pernikahan sejenis dll,, nanti apa lagi?

Kalo itu kena pada anak2 bapak ibuk... gimana? Diam aja..... ? Terima juga sebagai HAM? Ya sudah anak sy spt itu, terima aja, iyaaa sih terima,, tp sebelum kejadian dan menerima, masa sih anda ngga mau super usaha utk melindungi anak2 anda dari jeratan tsb? Mana insting kita sebagai orang tua yg tau bahwa komunitas spt ini bahaya atau tidak?

Juga,, dari cerita2 mereka ke sya, mrk bilang butuh "teman kencan" baru, kalo udah putus ma yg lama, trus dia naksir sama anak anda gimana? Astagfirullah,, yg bilang LgBt biasa aja, support mereka, dll, sumpah,... sy lebih percaya keahlian pak Sarlito yg pakar psikologi drpd anggapan anda yg cuma sok2 dukung HAM tp kebablasan... ah sudahlah... siap terima aja perubahan jaman yang semakin edan.... sumber: facebook

Artikel Terkait Fakta

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment