Penampakan Seram Foto Selfie Dua Gadis Malaysia


Dikalangan remaja ada foto selfie yang hanya sekadar narsis, selfie di tempat-tempat ekstrim hingga selfie di tempat-tempat yang menimbulkan ketakutan karena munculnya penampakan yang tidak terduga.

Seperti yang dialami dua gadis cantik asal Penang, Malaysia yang berfoto di sebuah hotel di sela-sela menunggu seseorang. Awalnya mereka tidak mengira ada sesuatu yang ganji di tempat tersebut. Alhasil, jiwa narsis mereka pun muncul, keduanya foto selfie yang terlihat dari atas ke bawah.

Namun tidak diduga, foto selfie tersebut menunjukkan sebuah penampakan berupa tangan dengan jari yang tajam, hitam dan ramping sedang memeluk pinggang salah satu gadis tersebut.

Padahal keduanya meyakini tidak ada orang lain selain mereka. Bahkan gadis yang satunya lagi memperlihatkan jari tangannya, yang gemuk dan putih menandakan jauh dari bentuk yang terlihat di dalam foto.

Foto yang diunggah ke dalam akun Facebook ini langsung menjadi viral. Ada yang mengatakan mereka berbohong, namun ada juga yang takut dengan foto tersebut.

Salah satu pengguna Facebook bernama Chenta menuliskan, "Dia berfoto dengan kuntilanak lucu." Hii….

Labels: Foto, Seram

Thanks for reading Penampakan Seram Foto Selfie Dua Gadis Malaysia. Please share...!

Back To Top