Inilah Foto Merokok Pasha Ungu yang Dikecam Netizen


Belum lama dengan beredarnya video saat Pasha memarahi para pegawai, kini beredar foto Pasha Ungu merokok saat menggunakan baju dinas. Ia nampak merokok di muka umum, uniknya foto ini diunggah di akun resmi milik istri Pasha, @adeliapashaofficial.

Foto Pasha Ungu Merokok Pakai Baju Dinas pertama kali beredar luas di akun resmi milik sang istri, @adeliapashaofficial, terlihat jelas pada akun tersebut Pasha bersama Wali Kota Palu, Hidayat setelah selesai acara pelantikan, sambil duduk santai malah merokok dan sampai sekarang ini foto tersebut langsung menjadi kontroversi. banyak dari netizen menyayangkan adanya foto kurang terpuji tersebut, akan tetapi ada juga yang mengatakan merokok adalah hal biasa dan tak perlu dibesar-besarkan.

Walaupun begitu, apabila dilihat secara seksama, memang sepertinya apa yang dilakukan oleh Pasha sebagai panutan bangsa kurang baik apalagi merokok di muka umum. Banyak sekali dari netizen yang langsung kecewa atas beredarnya foto tersebut dan mengharapkan supaya pasha instropeksi diri karena ia bukan lagi artis melainkan panutan masyarakat sekaligus pemimpin.

Banyak tanggapan miring dari Foto Pasha Ungu Merokok Pakai Baju Dinas, seperti salah satu komentar netizen ini.

"Waduh ini contoh yang sangat negatif atau positif kah? Padahal menurut saya merokok dimuka umum itu nggak bagus banget," kata seorang netter.

Labels: Foto, Seleb

Thanks for reading Inilah Foto Merokok Pasha Ungu yang Dikecam Netizen. Please share...!

Back To Top