Apakah Hantu? Sosok Wanita Bergaun Panjang Mengintip dari Balik Pohon



Sosok yang diduga hantu perempuan tertangkap kamera sedang berjalan di sebuah rumah tua di Inggris. Kejadian gaib berhasil direkam oleh pemburu hantu yang cukup dikenal di Menara Turton di Bolton, Lancashire.

Erica Gregory, mendapati penampakan aneh tersebut ketika sedang melakukan tur bersama anggota kelompok paranormal lainnya.

Tur berawal dari dalam ruangan, namun penampakan tersebut ia dapati di bagian luar rumah, ketika hendak mencari udara segar.

"Ketika di luar, ada pohon tua, usianya sekitar 100 tahun. Lalu, aku perhatikan ada kabut yang mulai terbentuk di sekitarnya," ungkap Erica.

"Aku langsung mengambil foto dengan kamera ponsel, lalu menambahkan filter inframerah di dalam rumah. Secara mengejutkan aku mendapati sesosok wanita yang mengenakan gaun panjang sedang mengintip dari balik pohon."


Wujud dari sebuah energi jelas terlihat, warnanya lebih terang dibanding dengan pohon yang berwarna abu-abu

"Aku berpikir, jika foto tersebut menangkap keberadaan sebuah energi, pasti ada sesuatu di situ," ungkapnya.

"Sayang sekali perekam suara tidak bisa digunakan di luar, karena angin sedang berhembus dengan kencang."

Namun, bukti kuat juga kami dapatkan dengan alat perekam yang digunakan pemburu hantu bernama electronic voice phenomenon (EVP), yang mampu menangkap suara di latar belakang.

"Kami tak berharap bisa mendapatkan bukti setiap saat, tapi kami mendapati suara-suara dalam alat perekam itu ketika memasuki lorong-lorong rumah," ungkapnya.

Kami tiba pukul 19.30, dan rumah sudah kami sewa sampai pukul 4.00. Kami berpisah dalam dua grup dan mendapati arwah seorang pria dan anak perempuan," seperti dikutip au.news.yahoo.com, Kamis (25/2/2016).


"Kami juga mendapatkan sebuah nama, 'Eddie'-- mungkin ada yang tahu jika nama itu ada hubungannya dengan Menara Turton?"

Erica membuat kelompok bernama Worsley Paranormal 12 tahun lalu setelah kematian ayahnya. Namun ketertarikannya terhadap dunia gaib sudah muncul ketika masih kecil.

"Hal-hal aneh mulai terjadi ketika ayahku meninggal. Ibuku pindah ke rumah nenek dan banyak kegiatan gaib terjadi di sana, seperti mencium bau tembakau dan bel rumah terus berbunyi," ungkapnya.

Labels: Foto, Seram

Thanks for reading Apakah Hantu? Sosok Wanita Bergaun Panjang Mengintip dari Balik Pohon. Please share...!

0 Comment for "Apakah Hantu? Sosok Wanita Bergaun Panjang Mengintip dari Balik Pohon"

Back To Top