Tanda-Tanda Pria Yang Disukai Jin Betina, Mungkinkah Ada Dalam Diri Anda?

Waspadalah, dibawah ini adalah tanda-tanda pria disukai oleh jin betina. Apakah Anda atau kenalan Anda mempunyai tanda-tanda seperti ini?

Tanda-Tanda Pria Yang Disukai Jin Betina, Mungkinkah Ada Dalam Diri Anda

1. Dari wajah Anda mungkin akan memancar aura kelembutan sebagai efek dari sikap Jin yang berusaha melindungi Anda. Akibatnya, masayarakat di sekitar Anda akan lebih lunak hatinya saat menatap Anda karena merasa seperti sedang melihat wanita cantik. Apabila Jin betina itu marah, aura yang dipancarkan wajah Anda adalah aura mendung sehingga orang-orang di sekitar Anda juga bisa terkena dampaknya.

2. Gejala pertama bahwa jin betina menyukai Anda adalah sikap yang Anda miliki seperti seorang wanita. Sikap-sikap tersebut antara lain cepat merajuk, mudah putus asa, pemarah, pemalu, panik dan gegabah, dan sebagainya.

3. Gejala lainnya yang mungkin terjadi saat Jin betina menyukai Anda yaitu Anda sering merasa gembira, sedih, sayu, maupun rindu kepada seseorang. Sayangnya, Anda sendiri tidak tahu kepada siapa Anda merasakan hal-hal tersebut.

4. Tanda jejaka dicintai oleh Jin wanita adalah sering berimajinasi mengenai hal-hal romantik. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan bahwa Anda sedang bersetubuh dengan wanita yang tidak Anda tahu sekalipun. Wanita ini bahkan tidak pernah Anda lihat dan muncul begitu saja dari bayangan Anda.

5. Nafsu Anda akan sedikit tidak terkontrol. Bisa saja Anda tiba-tiba bernsfsu saat sedang kerja di kantor tanpa akibat yang jelas. Jin betina itu juga mampu membuat pasangan Anda datang bulan sehingga hubungan ssksual dengan pasangan pun akan terhindarkan. Tingkatkan kewaspadaan jika saat sedang berhubungan swks, pasangan Anda bersikap sangat lain dari biasanya. Bisa saja Jin betina itu merasuki pasangan Anda agar bisa turut serta merasakan hubungan.

6. Tanda jin jatuh cinta pada lelaki berikutnya adalah saat Anda bangun pagi, Anda merasakan suatu kesan aneh seperti baru saja berhubungan ssks dengan seseorang pada malamnya meskipun Anda tidur hanya seorang diri. Selain itu, Anda juga merasakan kesan habis ditemani oleh seseorang dan seseorang itu adalah wanita.

7. Anda sekarang lebih suka jalan sendirian meskipun dahulu Anda lebih suka berjalan dengan teman-teman Anda. Di malam hari, perasaan tersebut menjadi lebih kuat. Selain itu, Anda jadi lebih mudah khawatir berada di tenga-tengah keramaian. Rasa khawatir ini cukup besar sampai Anda bisa saja gemetaran saat diperhatikan banyak pasang mata, meskipun sebelumnya Anda sangat percaya diri.

8. Tanda lelaki dicintai Jin betina yang lain adalah sangat mudah jatuh cinta pada banyak perempuan. Anda akan mengalami banyak kejadian cinta pada pandangan pertama. Karena itu, rasa cinta ini tumbuh bukan hanya kepada wanita yang pernah anda kenal sebelumnya.

9. Anda akan sering didatangi oleh wanita, bahkan yang tidak Anda kenal sekali pun. Wanita-wanita tersebut pertama-tama akan datang ke Anda ketika Anda mengantuk dan apa yang terjadi selanjutnya tidak akan Anda ketahui. Banyak hal yang bisa terjadi saat Anda sedang terlelap tersebut.

Jika Anda menderita salah satu atau beberapa tanda di atas, panjatkanlah doa sebanyak-banyaknya kepada Tuhan Yang Maha Esa serta baca ayat-ayat pelindung diri dari gangguan atau ayat ruqyah. Niscaya Jin betina akan dijauhkan oleh Allah dari Anda. Tanda-tanda yang disebutkan di atas sudah bisa menyatakan tanda pria disukai oleh jin betina secara keseluruhan. Jangan lupa, selalu dekatkan diri Anda kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Labels: Fakta, Mistis

Thanks for reading Tanda-Tanda Pria Yang Disukai Jin Betina, Mungkinkah Ada Dalam Diri Anda?. Please share...!

Back To Top