Fotografer Tangkap Penampakan Hantu di Kompleks Pemakaman

Terungkaplagi Friday, January 8, 2016


Penampakan sesosok misterius yang diduga hantu muncul di pemakaman Weedon Bec di Kota Daventry, Northamptonshire, Inggris, tepat pada Tahun Baru. Sosok yang mirip dengan bentuk transparan dari karakter di film Predator itu terlihat sedang berkuda di kompleks pemakaman.

Menurut laporan Dailymail, Rabu (6/1/2016), foto itu diambil fotografer senior Richard Durham, 45. Pagi itu sekitar pukul 09.00 waktu setempat, dia sedang menjajal kamera barunya.

Sesudah sampai di rumah, ia mengunggah foto-fotonya dan seseorang memberi komentar tentang penampakan citra seperti hantu yang tampak berbayang di belakang barisan sejumlah batu nisan.

Sejak unggahan foto-foto itu, penjaga makam telah dihubungi oleh puluhan pengguna internet, yang yakin mereka juga telah melihat tampilan menyeramkan sosok berjubah dan seekor kuda.

Durham yang mengaku tak tahu malah mendapat laporan macam-macam dari rekannya. “Seorang teman lama mengatakan bahwa putrinya yang berusia 3 tahun selalu berkelakuan agak aneh di sekitar tempat itu,” katanya.

Anak itu berhenti dan menjulurkan tangan seakan-akan sedang membelai seekor kuda. “Seorang teman yang lain juga menceritakan anaknya melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Durham tak menepis kemungkinan sosok yang ditangkapnya lewat kamera adalah hantu. Tapi foto ini memang diambilnya secara tidak sengaja.

“Sejumlah warga setempat menceritakan kepadaku bahwa sebuah kedai minum di jalan itu, seorang pria berkuda bergentayangan. Diduga ia berjalan ke sana dari gereja utama melewati pemakaman dan menyusuri selokan. Jadi, itu mungkin dia,” katanya lagi.

Artikel Terkait Foto ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment