Perang Turki dan Rusia Bikin `Kiamat` Menurut Ramalan 200 Tahun Silam


Perang besar antara Turki dan Rusia ternyata sudah diprediksi akan terjadi oleh peramal Yahudi terkenal 200 tahun yang lalu.


Dua tokoh yang paling dihormati dalam sejarah Yahudi meramalkan, perang dunia antara Turki dan Rusia akan menyebabkan Armageddon atau Kiamat.

Sebelum kematiannya pada 1797, seorang peramal Yahudi bernama Elia ben Shlomo Zalman memperingatkan orang-orang Yahudi, untuk mulai mempersiapkan diri sebelum kiamat ketika Rusia mencaplok Crimea.

Itu telah digenapi ketika Presiden Rusia Vladimir Putin mengambil paksa wilayah dari Ukraina itu tahun lalu.

Peramal, yang dikenal sebagai Vilna Gaon atau Jenius Suci dari Vilnius itu meramalkan, Rusia akan pergi berperang dengan Turki. Sebuah kemungkinan menakutkan yang sepertinya akan terjadi.

Pemuka Yahudi lainnya dari era yang sama - Yisroel Israel ben Eliezer - memprediksi, Rusia akan bekerja sama dengan umat Islam sebelum pertempuran terakhir.

Saat ini Moskow telah bersekutu dengan pemimpin Syiah asal Suriah, Bashar al-Assad, rezim di Iran dan kelompok Hizbullah dalam perang sipil Suriah.

Konflik ini juga semakin melibatkan banyak musuh - termasuk Rusia, Amerika Serikat, Iran, Arab Saudi, Perancis - dan sekarang mungkin Inggris.

Rusia telah mengancam akan menggunakan senjata nuklir melawan Turki setelah salah satu pesawat tempurnya ditembak jatuh oleh Turki.

Penembakan tersebut bisa saja menjadi tombol pemicu perang besar yang diramalkan oleh Vilna Gaon. Dan itu belum termasuk perang melawan kelompok teroris Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS.

Rahasia Vilna Gaon sangat dijaga ketat sampai cicitnya - Rabbi Moshe Sternbuch - mengungkapkan secara terbuka untuk pertama kalinya tahun lalu.

"Ketika Anda mendengar bahwa Rusia telah menguasai kota Crimea, Anda harus tahu bahwa zaman Mesias sudah mulai," kata Vilna Gaon, yang dibesarkan di ibukota Lithuania, Vilnius, sebelum mengembara ke Eropa untuk menyebarkan pesannya.

"Dan ketika Anda mendengar bahwa Rusia telah mencapai kota Konstantinopel (Istanbul), Anda harus memakai pakaian Sabat dan jangan melepaskannya. Karena itu berarti Mesias akan datang sebentar lagi."

Labels: Berita, Politik, Sejarah

Thanks for reading Perang Turki dan Rusia Bikin `Kiamat` Menurut Ramalan 200 Tahun Silam. Please share...!

0 Comment for "Perang Turki dan Rusia Bikin `Kiamat` Menurut Ramalan 200 Tahun Silam"

Back To Top