Penumpang Pesawat Tangkap Penampakan UFO

Terungkaplagi Saturday, December 5, 2015
Penumpang maskapai penerbangan mengklaim telah menangkap gambar UFO yang memberikan lampu terang dan bola di tanah dekat pangkalan militer rahasia Area 51. Saksi tersebut berada di penerbangan American Airlines dari San Jose, California menuju Houston, Texas.



Sebagaimana dilaporkan DailyMail, Kamis (26/11/2015), dia mengatakan, pesawat itu terbang di dekat Luning dan Gabbs pada 30 Oktober 2015 ketika ia melihat cahaya terang menyilaukan di gurun Nevada.

Pria yang tidak disebutkan namanya melaporkan, penampakan yang didapatkannya kepada Mutual UFO Network, organisasi investigasi penampakan UFO di Amerika Serikat.

Dia mengatakan kepada organisasi, “Saya sedang dalam penerbangan American Airlines dari San Jose menuju Houston, Texas pada 30 Oktober 2015, ketika itu aku melihat cahaya terang menyilaukan di padang pasir dekat Luning dan Gabbs. Saya melihat disk silver besar yang tampaknya berada di tengah-tengah padang pasir. Disk ini menembak bola seperti lampu ke udara.”

Selain itu dia mengatakan, kapten maupun sesama penumpang tidak mengatakan apapun dan pesawat itu tetap berjalan sampai lepas dari pandangan. Pemerintah Amerika Serikat hanya mengakui adanya perbatasan pangkalan militer di Selatan gurun Nevada untuk pertama kalinya di 2013.

Scott C Warning, Editor UFO Sightings Daily dikutip Express mengatakan, formasi disk di tanah memang memiliki penampilan UFO mendarat di tanah.

Artikel Terkait Alien ,Foto

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment