Heboh! Pria Hidup Lagi Setelah Meninggal 13 Tahun




Seorang pria di Lahad Datu, Sabah, Malaysia membuat kehebohan di tempat dia tinggal karena bangkit lagi dari kubur setelah 13 tahun dinyatakan meninggal dan dimakamkan. Pria ini bernama Hasman, dan kisahnya ini membuat orang tidak akan percaya kalau dia kembali setelah dikubur 13 tahun.

Kini Hasman tinggal bersama Lariu, ayahnya. Setelah bangkit dari kematiannya ia kemudian bertemu dengan ayahnya dan menceritakan semua hal seram yang dialaminya saat berada di alam kubur.

Hasman menceritakan betapa mengerikan saat ia berada di alam kubur, siksaan siksaan yang ia rasakan di alam kubur itu benar benar parah dan mengerikan. Terlebih sebelum meninggal Hasman dikenal sebagai anak yang nakal dan sering membuat orang tuanya menangis.

“Jadi setelah itu diperiksa oleh yang pemeriksa di alam kubur, memang cukup disiksa dia. Jadi selesainya disiksa, ada jembatan disuruh menyeberang di situ. Pertama sampai ketiga jatuh, nanti keempat kalinya langsung ada yang memberitahukan kembali kau ke dunia. Belum sampai waktunya mau meninggal,”



Hasman kemudian tersadar dan dia berada di atas makam nya sendiri. Dia masih belum tersadar sepenuhnya saat duduk diatas makamnya sendiri, kenapa bisa seperti ini? dimana ini? mengapa duduk seperti ini? Dia tersadar setelah melihat kain kafan yang ia gunakan.

“Rupanya aku sudah meninggal….”

Sekarang Hasman sudah tinggal kembali bersama orang tuanya, Hasman dan cerita bangkit dari kematiannya setelah 13 tahun kini menjadi viral di Malaysia.

Labels: Aneh, Berita

Thanks for reading Heboh! Pria Hidup Lagi Setelah Meninggal 13 Tahun. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Pria Hidup Lagi Setelah Meninggal 13 Tahun"

Back To Top