Ga Langganan Dapat SMS MBANKING 141 Telkomsel Simpati Pulsa Lenyap

Ane uda 3 bulan selalu kehilangan pulsa dari SMS MBANKING 141 Simpati Telkomsel modusnya tiap abis isi pulsa buat ambil,ngecek dan transfer rekening ponsel bank cimb niaga butuh passcode buat di atm trs pas passcode uda di kirim pasti SMS MBANKING 141 Simpati Telkomsel ikut ngirim SMS yg berbayar kaya SMS Passcode rekening ponsel cimb niaga berbayar juga alhasil lenyap ludes pulsa ane tiap ane transaksi rekening ponsel cimb niaga.ane juga ga pernah langganan dan konfirmasi apa pun buat setujuin SMS MBANKING 141 berarti ini bisa di kategorikan pencurian pulsa dan tindak pidana.mohon penjelasan kembalikan pulsa ane hasil pencurian pulsa dan hentikan nomor hp ane dari SMS MBANKING 141 pencuri pulsa atau ane tuntut ke Pengadilan.


Sumber: kaskus.co.id

Labels: Fakta, Miris

Thanks for reading Ga Langganan Dapat SMS MBANKING 141 Telkomsel Simpati Pulsa Lenyap. Please share...!

Back To Top