Bocah Ini Menyelinap Ke Kamar Kakanya, Sesuatu Menyeramkan Terjadi

Seorang anak kecil terkadang rela melakukan apa saja demi mendapatkan barang yang diinginkannya. Seperti yang dilakukan bocah ini dengan menyelinap ke kamar kakanya pada saat malam hari untuk mendapatkan apa yang ia mau.


Seorang bocah menyelinap ke kamar kakanya saat malam hari (foto: YouTube)

Rupanya niat bocah itu untuk mencuri sesuatu dari kamar kakanya sudah diketahui sejak awal oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua bocah itu memutuskan untuk menyimpan kamera tersembunyi di luar kamar anaknya.

Dalam rekaman kamera tersembunyi itu, bocah berusia dua tahun tersebut terlihat keluar dari kamarnya dan mencoba masuk ke kamar kakanya. Namun apa yang terjadi selanjutnya benar-benar akan membuat bulu kuduk merinding.

Saat bocah itu berhasil membukakan pintu kamar kakanya, ia terlihat kembali ke kamarnya sendiri sebelum akhirnya masuk ke kamar kakanya.


Sesosok bayangan hitam muncul (foto: YouTube)

Ketika bocah itu masuk ke kamar kakanya, sesosok bayangan hitam terlihat muncul. Tidak diketahui siapa sebenarnya bayangan tersebut, tapi yang jelas tidak ada siapa-siapa ketika itu selain bocah tersebut.

Setelah keluar dari kamar kakanya, bocah itu terlihat mengambil sebuah bantal dan kemudian kembali lagi ke kamarnya. Setelah ia menutup pintunya, bayangan hitam tersebut muncul lagi.

Saat orang tua melihat hasil rekaman kamera tersembunyi ini, mereka benar-benar dibuat kaget. Yang jadi pertanyaan, bayangan siapa yang ada pada malam hari ketika bocah itu menyelinap ke kamar kakanya?

Labels: Aneh, Mistis

Thanks for reading Bocah Ini Menyelinap Ke Kamar Kakanya, Sesuatu Menyeramkan Terjadi. Please share...!

Back To Top