Apakah Ini Yang Membuat Arwah Orang Meninggal Masih Penasaran?

Terungkaplagi Monday, December 14, 2015
Kalau nggak mau jadi hantu penasaran, jangan lakukan 4 hal sepele ini! Sebarkan supaya semakin banyak orang yang tidak tersesat kelak!

Pernahkah melihat arwah gentayangan yang mengganggu orang? Mereka percaya kalau arwah arwah ini tetap gentayangan karena masih mempunyai urusan yang belum selesai di dunia dan akan gentayangan hingga urusan mereka selesai dan tuntas. Tapi apakah benar hanya itu saja?

Sebenarnya tidak juga, apapun yang kita lakukan di dunia sebenarnya akan ditimbang baik dan buruknya. dan banyak orang yang percaya kalau memang ada orang orang yang meninggal dan arwahnya menjadi arwah penasaran.

Jadi, jangan lakukan ke empat perilaku ini kalau tidak ingin arwahmu kelak penasaran dan gentayangan.

1. Mereka yang berperilaku buruk



Perilaku buruk itu erat kaitannya dengan aura negatif seperti emosu, penuh amarah, dendam yang belum terselesaikan. Percaya tidak percaya, orang orang yang memiliki aura negatif seperti ini seringkali gentayangan hingga amarah atau dendamnya terselesaikan.

2. Mereka yang memiliki keinginan yang belum terpenuhi



Banyak yang percaya apabila orang memiliki keinginan terpendam yang belum terpenuhi, maka ia akan gentayangan hingga ada orang yang mewujudkan impian atau keinginannya. Kepercayaan ini pun melekat di berbagai kisah horor, konon karena mereka masih ingin hidup untuk mendapatkan keinginannya sehingga orang tersebut menjadi hantu.

Inilah sebabnya ada beberapa saudara atau anaknya yang sengaja mengabulkan keinginan supaya tidak penasaran dan gentayangan.

3. Mereka yang serakah



Ini erat kaitannya dengan aura negatif yang ada di point pertama. Keserakahan dan ego mereka yang tinggi membuat mereka tidak bisa lepas dari duniawi dan akan terus gentayangan. Karena saat mereka meninggal sangat banyak keinginan yang tidak bisa mereka raih.

4. Mereka yang melakukan ritual tertentu



Orang indonesia terutama orang jawa seringkali mengunjungi tempat tempat tertentu untuk melakukan sebuah ritual. Susuk juga sebenarnya adalah sebuah ritual negatif yang harus dibuang sebelum pemiliknya meninggal dunia. Karena orang yang dekat dengan ritual ritual itu akan dekat pula dengan jin dan iblis. Inilah yang membuat jenazah mereka tidak diterima oleh bumi dan mereka tidak akan tenang dan terus bergentayangan.

Sangat banyak mitos yang percaya atau tidak percaya itu ada. Menurut para pemuka agama, hantu itu sebenarnya adalah energi yang terpancar dari sebuah rasa takut yang kemudian dimanfaatkan oleh jin dan iblis untuk menyesatkan manusia.

Jadi kalau kamu tidak mempunyai rasa takut, maka kamu tidak akan bisa dimanfaatkan oleh jin atau iblis. Takutlah kepada Allah SWT sang Maha Kuasa. Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!

Artikel Terkait Inspiratif ,Psikologi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment