Bukti Kebohongan John Titor Sang Penjelajah Waktu




Bukti Kebohongan John Titor Sang Penjelajah Waktu

Berikut beberapa pengakuan John Titor kepada publik lewat internet pada waktu itu :

Dia mengaku lahir tahun 1998 di Florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke pergi ke tahun 1975 dengan misi mengambil PC IBM 5100, yg menurutnya PC itu terdapat bahasa unix yang dapat memecahkan beragam bahasa unix. Menurut dia teknologi di pc itu hanya segelintir orang saja yang tahu, terutama karyawan IBM dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di PC generasi selanjutnya hingga 2036.

Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting untuk memulihkan kondisi error seperti ke sediakala. Yang mengejutkan hal ini langsung diakui oleh pihak IBM, dan mereka kaget, karena hanya 5 orang yang mengetahui hal itu dan itu pun terjadi pada tahun 1975. Terang saja hal ini semakin menguatkan eksistensi John Titor. Namun ada juga sebagian orang yang menuding IBM ada dibalik isu ini untuk mengangkat nama perusahaan mereka yang mulai tenggelam akibat persaingan.

John mengaku mesin waktu yg di pakainya adalah C204 yang dapat memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer Amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yang aneh di masa dimana ia hidup, Mesin waktu tersebut juga memiliki batasan. Mesin ini hanya mampu membawa penumpangnya maksium 60 tahun ke masa silam dgn kecepatan 10 tahun per jam.

Berikut penjelasan John Titor mengenai mesin waktunya, melalui beberapa forum di Internet :

1. Apapun yang seseorang lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan orang tersebut ketika ia kembali ke masanya, karena pada hakekatnya setiap dimensi itu berbeda walaupun kita mempunyai link (kembaran) yang sama, tapi takdir setiap dimensi berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yang dibuat seseorang, di masa depan sudah ada jawaban nya. Hal ini erat kaitannya dengan dunia Ramal meramal, kadangkala tepat tapi juga bisa meleset jauh jika orang yang diramal mau melakukan perubahan.

2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan membentuk suatu black hole kecil yang mirip dengan donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yang sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yang lain.

3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dengan kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation/ banyak dunia dan banyak juga kehidupan dengan beragam kemungkinan.
Selain menjelaskan tentang mesin waktunya John Titor juga memberika prediksi tentang dunia masa depan, dengan harapan prediksi ini menjadi pegangan bagi dimensi kita agar melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sehingga berbagai macam masalah dan bencana bisa dihindarkan, John juga tidak akan pernah memberikan prediksi yang menyangkut sport tips, atau informasi investasi dan saham untuk memperkaya diri, John tidak akan memberikan prediksi kepada orang untuk menghindari kematian, kecelakaan, tragedi yang akan terjadi, karena ia menganggap itu urasan Tuhan dan bukan wewenangnya.

Disamping mengeluarkan statemen kontroversi, John Titor juga meramal masa depan tentang hal-hal apa saja yang akan terjadi, berikut kutipannya :

1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan ‘menemukan’ mesin waktu. Nama kedua orang inisempat di lacak kebenarannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.

2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 belum banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.

3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kpd kita,yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan sekarang menyatakan dengan mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan time travel.

4. Prediksi cepat John tentang amerika bahwa, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu.

5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing-masing dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota besar di amerika akan hancur begitu juga di eropa, China, timur tengah. Sedangkan negara-negara yang tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.

6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dengan menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita).

7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati-hati dengan makanan/minuman yang akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dapat memesan makanan sesuka hatinya seperti di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.

8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali,religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan Perang Dunia 3 hanya karena permainan politik.

9. John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang hanya mengada ada.

10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa akan banyak orang yang membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max)

11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien

12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba anda pikirkan kembali apa yang ditakuti 10- 11 tahun yang lalu (sekitar tahun 1999), menurut milis yang di maksud adalah bencana y2k, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan tentang bencana y2k.

13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak org yang menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak berguna (seperti facebook mungkin?). Coba lah untuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat. Atau cobalah mencari uang dan mengumpulkan uang yang banyak dengan bekerja apa saja, karena di masa depan tidak ada yang gratis!

14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, bersiaplah menggali lubang kubur sendiri. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.

15. John Titor mengetahui tentang prediksi bangsa maya pada tahun 2012, yah memang sesuatu hal yang unik akan terjadi, kira-kira seperti cerita tentang laut merah dan orang mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat. Prediksi ini langsung diambil kesimpulan oleh apar pecinta UFO, bahwa pada 2012 akan terkuak siapa sebenarnya UFO dan mereka mulai melakukan kontak. yang pasti mereka juga berasal dari bumi, bisa jadi suatu kaum pada masa sebelum manusia.

16. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036. Sebuah ramalan yang harus cepat ditanggapi oleh pihak Microsoft.

17. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa-apa di mars, begitu pun tentang ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ-organ internal yang sama dengan manusia.

John Titor terakhir melakukan kontak via internet pada tanggal 21 maret 2001 dan kemudian mengatakan selamat tinggal, karena ia akan kembali ke tahun 2036. Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga Titor pindah ke Nebraska, seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda Florida dan menghancurkan tempat tinggal Titor di Florida.

Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya dan bagi publik yg ingin melakukan kontak dengan keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber. Sampai disini belum ada kisah terbaru tentang John Titor ataupun keluarganya.

Nah bagaimana? apakah kita bisa mempercayai keberadaan dan kebenaran John Titor ini? Mari kita lihat bahasan yang kami lansir dari beberapa sumber:

Kabar yang beredar di internet mengenai sang pengelana waktu ini kian ternyata merebak. Isu ini pun sering dibicarakan di tempat-tempat umum dan mengakibatkan orang di sekitarnya ikut mendengarkan cerita yang tidak biasa ini. Bagaimana tidak, kebanyakan yang membicarakannya adalah para remaja yang suaranya aduhai menggelegar.

Saya akhirnya tertarik untuk mengetahui cerita ini lebih dalam. Di internet terdapat banyak sumber mengenai hal ini. Sumber terbanyak berasal dari blog-blog yang tidak memiliki referensi yang jelas, selain forum dan website milik „John Titor“. Hmmm! Menarik juga untuk diteliti kebenarannya. Dengan analisis dari sumber-sumber „terpercaya“ melalui sedikit kajian ilmiah dan logika, kita bisa membuat analisisnya:

Berita utamanya adalah: „John Titor lahir tahun 1998 di Florida, dia mengemban tugas dari Militer Amerika tahun 2036 kembali ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100, yang menurut dia di PC itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. Menurut John Titor, teknologi di PC itu hanya segelintir karyawan IBM saja yang tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di PC generasi selanjutnya hingga 2036. Menurut John Titor, semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036. Oleh sebab itu, IBM 5100 sangat penting. Hal ini langsung diakui oleh pihak IBM dan mereka kaget, karena hanya 5 orang yang boleh mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.”

Analisisnya:
Pengarsipan di suatu perusahaan teknologi tentu saja tidak sama seperti pengarsipan di kantor kelurahan. Dengan arsip ini kita bisa dengan mudah memproduksi ulang PC tersebut kapan pun waktunya. Jadi tidak usah cape pulang ke beberapa tahun lalu. Tidaklah mungkin hanya segelintir orang saja yang tahu mengenai teknologi ini karena komputer diproduksi secara massal. Jadi, pembuatannya pun akan jelas terpapar pada prosedur pembuatan barangnya dan tentunya diarsipkan. Artinya seluruh pekerja pembuat komputer itu akan mengetahuinya. Eh.. Pihak IBM kaget dan mengakuinya? Bencong sekali pihak IBM ini. Katanya rahasia, tapi mengapa diberi tahu kalau yang mengetahui hal yang rahasia ini hanya lima orang? Bukan rahasia lagi dunks!

Berita selanjutnya:
John Titor memperingatkan keluarganya di masa lalu pada tahun 2001 untuk pindah dari Florida karena akan ada badai yang menerjang daerah itu. Setelah John Titor pergi, kejadian itu pun terjadi.“

Analisis selanjutnya:
John titor bersabda dalam hukum mesin waktunya: „Apapun yang saya lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan mengubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yang berbeda. Masa depan adalah keputusan. Apa pun keputusan yang dibuat, di masa depan sudah ada jawabannya.” Nah nah, kenapa keluarganya di masa lalu diselamatkan? Sungguh mulia benar hati anak ini plus tidak konsisten sama teorinya.

Ngapain cape-cape menyelamatkan orang kalau tidak akan berpengaruh sama dimensinya? Misi penyelamatan ini memunculkan teori yang menyalahi teori John Titor sebelumnya bahwa bila Titor tidak menyelamatkan keluarganya, dia tidak akan ada di masa depan. Lagi pula, Teori kimia pun akan lebih kuat bermain di sini. Seluruh proses yang ada di dunia ini bekerja berdasarkan teori kimia dan fisika. Reaksi yang telah terjadi tidak bisa dikembalikan, apabila little Titor mati terbunuh badai, tidak akan ada Titor sang penyelamat. Bagaimana mungkin dia hidup di tahun 2036 dan menyelamatkan little Titor kalau dia sudah mati 36 tahun sebelumnya? Logika!

Berita lagi:
Di salah satu situs tertulis: „Kaum yang tak percaya tetap menyerangnya dengan pertanyaan bahwa jika John memang benar dari masa depan, kenapa John tidak memperingatkan dunia tentang tragedi WTC 9/11, bom Bali, tsunami Aceh? Padahal tragedi-tragedi itu menghebohkan dunia. Tapi kaum yang percaya membela John bahwa tragedi-tragedi itu tidak ada artinya dibandingkan Perang Dunia 3 dan perang sipil 2015 yg mengoyak Amerika menjadi 5 pecahan (itu sebabnya John tidak menganggap penting untuk menyebutkan tragedi WTC dll).“

Di situs lainnya tertulis:
John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukannya Senjata pemusnah massal di Timur Tengah (Irak) tetap membuat politik Amerika untuk berperang.

Analisis lagi:
Sudah jelas dan pasti, ketika terdapat dua keterangan yang berlawanan dari sumber yang sama, maka keterangan itu dianggap tidak bisa dipercaya. Makannya, kalau mau berbohong, disarankan untuk konsisten. Satu lagi, John Titor memberikan prediksi tentang Olimpiade (dibahas di bawah). Eh? Olimpiade lebih penting dari pada Tsunami Aceh, Perang Irak- Afghanistan- Palestina, Flu Babi, dan Krisis Global ya?

Ada berita:
Untuk membuat mesin waktu bahan-bahan yang dibutuhkan adalah: Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3).
Ada analisis: saya memang belum pernah menanyakan pada teman saya yang seorang dosen fisika mengenai alat-alat ini.

Menurut saya, barang-barang ini memang ada, tetapi mengapa kita tidak diberi tahu cara perakitannya? Mengapa diberitahukan kepada kita? Sungguh mulia hati anak muda ini. Sungguh tolol orang yang merasa beruntung mengetahui hal ini dari sang Titor, seperti mendapat wangsit. Saudara-saudara sekalian, mengapa hal ini tidak mendapat respon dari pihak berwenang seperti NASA dan media masa atau Oprah Winfrey Show? Ya mungkin karena informasi ini untuk orang awam saja, karena kalau sampai ke ilmuan, mungkin hanya akan ditertawakan. Saya pun dengan mudah bisa berkata kalau obat HIV adalah semur jengkol. Whua whua!

Sudahlah cukup analisis semacam ini. Langsung saja ke analisis paling mudah mengenai keabsahan “wahyu” dari nabi John Titor.

KATA JOHN: Olimpiade 2004 adalah olimpiade terakhir, olimpiade selanjutnya dilaksanakan tahun 2040.

FAKTA: Olimpiade Beijing berlangsung lancar tahun 2008.

KATA JOHN: Perang saudara di Amerika bergejolak sejak tahun 2004.

FAKTA: Tidak ada perang saudara di Amerika hingga saat ini.

Melalui fakta-fakta ini sebenarnya kita sudah bisa menyimpulkan kalau cerita mengenai John Titor itu hanya kebohongan belaka. Sebenarnya dia sudah menyebutkan prediksi-prediksi lainnya mengenai masa depan mengenai perang dunia tahun 2015 dan bencana lainnya. Kalau anda nonton semua seri Naked Science di Metro TV, anda dapat langsung menyimpulkan kalau prediksi-prediksi John Titor sangat mirip dengan prediksi-prediksi di tayangan ini. Sebenarnya masih banyak yang saya ingin analisis mengenai kebohongan ini, tetapi saya harus melanjutkan penulisan skripsi saya… ok, singkat saja poin penting dari penelitian kecil ini:

Berita mengenai John Titor hanyalah sebuah HOAX atau kebohongan yang dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai kenyataan yang ilmiah. Sasaran berita bohong ini adalah pengguna internet yang kebanyakan adalah orang awam dan heboh seperti siswa SMP atau SMA. Sehingga HOAX pun akhirnya menyebar ke dunia luas dan menimbulkan keresahan di masyarakat. Contoh konkritnya adalah HOAX yang menyatakan bahwa Teh Botol Sosro mengandung Hydroxylic Acid (Sumber: Koran Kompas).

Isu ini mulanya beredar di internet, lalu menyebar di masyarakat dan mengakibatkan perusahaan teh ini mengalami kerugian. Apabila orang kimia membaca berita ini mungkin akan tertawa. Tetapi orang ahli kimia ini memang sedikit jumlahnya, yang terbesar adalah orang awam yang tidak mengetahui kalau Hydroxylic Acid adalah nama lain dari H2O yang tidak lain adalah AIR MURNI. HOAX memang sedang ngetren, hal ini dipermudah dengan akses internet terjangkau oleh berbagai orang dan kekreativitasan orang jaman sekarang yang membabi buta.

HOAX mengenai John Titor adalah contoh HOAX yang sukses dan didukung oleh banyak orang. Penyebaran HOAX mengenai John Titor bukanlah tanpa alasan. Saya sangat salut pada para pencipta ide sekaligus pelaksana kebohongan ini yang telah merancang semua kebohongan seedan mungkin, walaupun kadang mereka ga kompak. Alasan mereka berbuat begitu adalah bukan hanya pencarian sensasi, tetapi juga motif ekonomi. Lihat saja di website John Titor sendiri, dijual „John Titor The Time Traveler’s Tale“ seharga 100 dollar, “John Titor Graviti Distortion Gear”, sampai John Titor Bumper Sticker and Mugs. Cape deeeehhh…

Labels: Aneh, Fakta, Rahasia, Teknologi, Tokoh, Unik

Thanks for reading Bukti Kebohongan John Titor Sang Penjelajah Waktu. Please share...!

35 Comment for "Bukti Kebohongan John Titor Sang Penjelajah Waktu"

Ya gua sih percaya karena adanya efek 'butterfly 'yaitu,kalo ke masa lalu maka akan muncul percabngan masa depan.Mungkin gak ada perang karena john titor udah dapet IBN 5100 nya dan ngerubah masa lalu

Sesuatu yg tdk mungkin kembali itu waktu

Ikut"an film termimator ,, asli ny jhon connor ,, hahaha lucu

Ikut"an film termimator ,, asli ny jhon connor ,, hahaha lucu

stein gate kali ada efek "butterflynya" hahaha

Bagaimana klw ternyata john titor benar, dan prediksi yg salah sebenarnya benar" terjadi namun di dimensi yang berbeda...dan alasan dia menyelamatkan keluarganya adalah karena di manusia.

ya bisa jadi teori many world interpretaion .

Ceritanya Mirip Steins Gates

Mas...kl sy dr masa depan dn tau emak sy bklan d tabrak mobil d masa lalu, sy jg bklan ngasi warning k emak walaupun ndak mngubah apa2 d masa saya... Itu namanya love n compasion...

Mau ke masa depan / masa lalu kalau gak bisa merubah apa-apa dan malah mengulang kejadian yang sama, buat apa, males ih. Mending jalani aja masa sekarang, tanpa spoiler dan secara real, lebih seru.

John connor kali yg ikut ikutan , kan ini beritanya heboh tahun 2000 , gmana sih

This comment has been removed by the author. - Hapus
This comment has been removed by the author. - Hapus

Ceritanya Mirip Stein Gate??

Stein Gate ngambil dari cerita john titor,cuman nama2nya ada yang diganti macem IBM jadi IBN , CERN jadi SERN
-____-"

Salah. Seri pertama terminator " the terminator" itu tahun 1984 cari tau dulu dong. Bisa jadi emang kemungkinan ngikutin!

Time leap sama back time beda jd bunuh kake tahun 1765 di masa depan msh ada itu time leap bukan back time :D

John titor munkin udah cegah beberapa event sperti perang dunia 3, perang saudara, dll semampu dia atw apalah yg buat itu kejadian gagal....munkin kejadian lain yg udah terjadi sprti wtc, perang irak, bncana alam dll, udh dia coba cgh tapi ttp terjadi atw mlah mengurangi korban jiwa. Msh ingat klw gk slah pemerintah israel mncegah wrganya ke amerika bbrapa hari stelah kejadian wtc. Mnkin ad hubungannya dgn john titor? Coba klw teori ini... Bgaimana klw pesan2 diweb dri john itu dibuat dari msa dpn, sedngkn si Johm sndiri ttp dimsa dpn. Si john minta orng lain mewakilkan dirinya dimsa lalu itu sbgai dirinya dmsa depan..

Mksd sya yg kjadian pemerintah israel mencgah itu adalah sebelum trjadi peristiwa wtc, bkn stelah....maap slah ktik

Coba John Nggak Ada, Mungkin Sdh Terjadi Smuanya

terserah lu saja, kalau lu gx setuju ya uda. tetapi faktanya ramalan dia banyak yang benar

Mau aja dibodoh2in sm john titor, emang gak ad yg gak mgkn didunia ini. Tp ad batasanny, yg mn hal yg tdk mgkn trjadi. Itu hal yg melewati ketentuan tuhan. Secanggih2ny tekhnologi apa mgkn bs memindahkan jasad bahkan ruh kita kesuatu masa atau dimensi paralel. Itu perihal gaib hanya tuhan yg tau,jd mn ad tekhnologi bs memindahkan jasad bahkan ruh kita kesuatu masa. Kecuali kita sudah mengalami kematian. Jgn jd org yg mau dibodoh2i. Kita hdp brdmpingan,ad dunia lain yg kasat mat. Dan mgkn dunia paralel itu benar adnya. Tp hanya tuhan yg tau, dan atas kuasa tuhan. Jd mn ad tekhnologi secanggih apapun bs mindahin jasad dan ruh kita.

klo tuhan berkehendak ada teknologi kayak gitu gimana? kan tuhan maha segalanya wkwkwk

saya suka banget dengan penjelajah dunia yang terkenal bernama Blue Wizard sangat bagus dengan karya penjelajahannya semoga sukses terus ya

Coba john titor tidak ada ga ada anime steins gate donk :v

Kalo dia ngarang.. apa yg nulis ini benar?

wah menarik sekali ya kisah si john titor sang penjelajah waktu, dia sekarang dmn ya ?

menurut ane john titor ini benar, ada yg pernah nonton the flash, disitu dijelaskan ada Many World Universe, artinya kita hidup gak hanya satu dimensi saja, tapi Many Dimensi,

Wah.. kalau di steins Gate John titor nya perempuan tuh...wkwkwk

Tapi menurut saya jika dilihat dari perkembangan teknologi sekarang mesin waktu bukanlah sesuatu yang mustahil

This comment has been removed by the author. - Hapus

Tapi coba pikirkan apa yang terjadi jika dia dapat ibm 5100 itu. Itu akan memfix kan time erorr di dimensi dia, tapi apa yang akan terjadi di dimensi kita? Apa yang terjadi pada john titor di dimensi kita?

Back To Top