Makhluk Laut Aneh dan Misterius Tertangkap Kamera

Terungkaplagi Friday, October 30, 2015
Harvey Robertson (52), tidak mengira kunjungan wisatanya ke Pulau Corfu di Yunani bisa berbuntut panjang. Sebab, pria asal Skotlandia itu secara tidak sengaja memotret makhluk misterius yang menggemparkan publik.



Saat liburan beberapa waktu lalu, Robertson melakukan perjalanan menggunakan perahu di sekitar gua laut di pulau Corfu. Robertson mengaku memegang kamera di sisi perahu agar bisa mendapatkan foto yang air laut yang dia inginkan.

"Aku mendapatkan foto itu secara tidak sengaja. Aku sedang berada di gua laut dengan perahu kecil, sekitar 20 mil selatan Albania di barat pantai Yunani. Aku sedang mencoba memotret warna air dan tidak melihat langsung ke laut, saat itu lampu kilatnya mati. Aku baru melihat makhluk itu saat mengecek foto-foto di kamera kemudian," ujar Robertson, Daily Mail (28/10).

Betapa terkejutnya Robertson setelah dia melihat sosok makhluk laut aneh terlihat di salah satu fotonya. Makhluk itu nampak seperti hewan gabungan antara lumba-lumba dan kuda nil. Yang lebih aneh, hewan itu seperti mempunyai tanduk tembus pandang yang berisi bola-bola berwarna perak.

Lebih lanjut, menurut pengakuan Robertson, para ahli disebutnya belum bisa mengidentifikasi makhluk aneh tersebut. Beberapa pihak bahkan mengatakan bila makhluk itu mungkin salah satu dari hewan mitos Yunani, seperti Hippokampos. Hippokampos adalah kuda setengah ikan yang muncul di film Percy Jackson: Sea Monster.

"Makhluk ini, yang sampai saat ini belum bisa diidentifikasi oleh para pakar, menggambarkan hewan di mitos Yunani kuno," lanjut Robertson.

Apakah Anda punya pendapat makhluk apakah ini?


Artikel Terkait Aneh ,Fauna

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment