Kejadian Misterius Terbakar Sendiri Hanya Perabotan Rumah di Gunungkidul



Perabotan di rumah Ladino (58) warga Kwangen Lor, Pacarejo, Semanu, Gunungkidul tiba-tiba terbakar tanpa diketahui sebabnya. Anehnya, hanya perabotan rumah saja yang terbakar, seperti TV, kasur, pakaian di lemari dan lainnya, sementara rumah utuh tidak tersentuh api.
Kejadian misterius ini pertama kali terjadi pada Jumat 18 September lalu. Saat itu Ladino sedang berada di ladang mencari pakan sapi. Saat dia pulang ke rumah dengan istrinya, Tugiyah, mereka mendapati kasur mereka sudah habis terbakar.
"Pertamanya itu dari ladang mencari rumput. Pas pulang mulai ada kejadian seperti itu. Padahal siang-siang," katanya pada merdeka.com, Rabu (7/10).

Semula mereka tidak merasakan keganjilan, namun keesokan harinya kejadian tersebut berulang dan perabotan milik mereka habis terbakar. Meja, kursi bahkan televisi juga ikut terbakar.
"Kita mulai curiga, kok tidak ada sebabnya bisa terbakar seperti ini. Padahal nggak ada yang mainan korek atau apa pun yang bisa menimbulkan kebakaran," ujarnya.
Beberapa selanjutnya, kebakaran tersebut terus berlanjut. Dua rumah milik Ladino hampir semua perabotnya habis terbakar. Karena takut, mereka sekeluarga pun tidak berani masuk ke rumah.
"Kita tidurnya di halaman karena takut. Ini hanya perabotan, khawatir kalau nanti melukai kami," tandasnya.
Karena tidak bisa dinalar, Ladino pun kemudian meminta pemuka agama setempat untuk mendoakan supaya kejadian aneh itu segera berakhir.
"Kita tidak tahu lagi, sudah mencari penyebab, tapi tidak ketemu. Mungkin ini ada unsur mistisnya," pungkasnya.

Labels: Fenomena, Misteri

Thanks for reading Kejadian Misterius Terbakar Sendiri Hanya Perabotan Rumah di Gunungkidul. Please share...!

0 Comment for "Kejadian Misterius Terbakar Sendiri Hanya Perabotan Rumah di Gunungkidul"

Back To Top