Seram, Sekelompok Pemuda Lari Terbirit-Birit Setelah Memotret Gua

Menjelajah tempat-tempat yang belum pernah didatangi memang menyenangkan. Tempat-tempat seperti hutan terpencil atau bahkan bekas tambang yang sudah lama ditinggalkan bisa jadi merupakan tempat yang mengasyikkan untuk dijelajahi. Seperti sekelompok remaja yang sedang melakukan penjelajahan di sebuah bekas tambang yang ada di Australia ini.


Sekelompok pemuda itu sedang melakukan eksplorasi di sebuah tambang bekas yang ada di Australia. Layaknya orang-orang, mereka tak ketinggalan untuk mengambil gambar-gambar keadaan sekitar dengan menggunakan kamera mereka. Tak ketinggalan mereka juga memotret bagian dalam gua.

Tapi sekelompok pemuda itu ketakutan begitu melihat foto gua yang baru saja mereka ambil. Sebuah foto yang menampilkan gambar mulut gua yang hitam terlihat sangat kontras dengan keadaan sekitarnya yang berupa bebatuan berwarna abu-abu putih. Tetapi bukan itu yang membuat mereka ketakutan, melainkan sepasang mata yang menatap tajam dari dalam gua. Benarkah itu sepasang mata? Atau hanyalah pantulan cahaya kamera? Yang pasti foto tersebut membuat pemuda-pemuda tersebut ketakutan setengah mati.

Labels: Fenomena, Seram

Thanks for reading Seram, Sekelompok Pemuda Lari Terbirit-Birit Setelah Memotret Gua. Please share...!

Back To Top