Pengalaman Bertemu Kuntilanak di Pematang Sawah


Pengalaman Bertemu Kuntilanak di Pematang Sawah

Kuntilanak merupakan salah satu hantu yang cukup terkenal di Indonesia. setelah kemarin kita sempat bercerita tentang asal usul kuntilanak benarkah kisah nyata kini kita akan bagikan sebuah kisah cerita misteri yang dialami oleh seseorang bertemu kuntilanak di pematang sawah. Kisah ini dialami oleh Wagimin yakni seorang pemuda di sebuah dusun yang berada di lereng gunung merapi. Seperti apa kisah wagimin ketika melihat penampakan hantu di persawahan simak selengkapnya di bawah ini.


Wagimin bercerita suatu hari dimana ia pulang dari kampung sebelah dengan mengendarai sebuah motor buntut yang ia miliki tiba-tiba motornya mogok tepat berada di mbulak (pematang sawah). Waktu itu ia melihat jam di telephon genggamnya menunjukkan pukul setengah satu dini hari. Awalnya Wagimin berpikir ingin menghubungi sahabat karibnya untuk menjemputnya di tempat motornya mogok. Namun karena merasa tidak enak jika harus membangunkan temannya ia kemudian memilih untuk mendorong motornya yang mogok.

Suasana gelap serta angin yang dingin ditambah embun di persawahan membuat perasaannya menjadi tak karuhan. Telebih ketika jauh di depan ia mendorong motor melihat sosok wanita berdiri ditengah pematang sawah. Secara tiba-tiba seluruh bulu kuduknya berdiri merinding dan gemetar, ia beraggapan bahwa di depannya terdapat penampakan hantu wanita. Ketika jaraknya telah semakin dekat dengan sosok asing tersebut secara jelas dapat terlihat raut wajah wanita yang ada di hadapannya sangat pucat seperti mayat.

Bingung dan linglung dirasakan Wagimin ketika tak tahu apa yang harus ia perbuat. Pengen lari namun memikirkan motornya yang mogok, namun jika tetap pelan ia takut jika terjadi apa-apa terhadap dirinya. Wagimin semakin sadar jika ia bertemu hantu kuntilanak ketika jalannya mulai berada di belakang sosok wanita yang berpapasan itu. Ternyata kaki wanita tersebut tidak menapak ke tanah melainkan berjalan secara mengambang di atas tanah.

Pengalaman Bertemu Kuntilanak di Pematang Sawah

Tanpa berpikir panjang Wagimin berlari sambil mendorong motornya yang mogok, pikirannya waktu itu hanya satu yakni buru-buru sampai rumah dan menghindar dari penampakan kuntilanak tersebut. Belum juga ia sampai di ujung pematang sawah ia sempat menoleh ke belakang dan mendapati wanita yang berpapasan dengan dirinya telah hilang tanpa ada bekas serta tidak mengetahui dimana arah wanita tersebut menghilang.

Sesampainya di rumah Wagimin langsung memasukkan motornya yang mogok di garasi dan buru-buru ke kamar untuk tidur. Baru pada pagi harinya ia berpikir tentang kejadian misteri yang dialaminya semalam serta bercerita pada teman-temannya tentang pengalaman bertemu kuntilanak di pematang sawah.

Labels: Mistis, Seram

Thanks for reading Pengalaman Bertemu Kuntilanak di Pematang Sawah. Please share...!

0 Comment for "Pengalaman Bertemu Kuntilanak di Pematang Sawah"

Back To Top