Mengerikan, Toko Penjual Tubuh Manusia ada di Inggris



Sebuah toko di pasar Smithfield, London, Inggris, menjual daging potongan tubuh manusia. Daging-daging potongan manusia seperti tangan atau kaki yang digantung menggunakan pengait masih berlumuran darah. Masing-masing potongan tubuh tersebut dijual dengan harga 5,99 poundsterling (sekitar Rp 105 ribu) dan kaki 6,00 poundsterling (Rp 125 ribu).

Tapi tenang dulu, potongan daging tersebut memang asli, tapi bukan daging manusia. Daging tersebut berasal dari daging babi, sapi dan juga daging ayam yang dibentuk mirip bagian tubuh manusia. Dilansir dari ViralNova, Minggu 9 Agustus 2015, pembuatan daging mirip tubuh manusia tersebut merupakan upaya promosi pengembangan game Capcom, berjudul Resident Evil 6.

Pasar ini dibuat untuk adegan akhir dalam permainan tersebut. Dalam adegan penutup tersebut ditampilkan kejadian yang berlangsung di toko daging yang dikhususkan sebagai tempat pemotongan daging manusia. Pembeli yang cukup berani akan diajak ke sebuah ruangan khusus di mana daging diolah menjadi bagian tubuh manusia. Di sana, pembeli dapat menyaksikan bagaimana daging dipotong-potong layaknya dalam film horor.



Hal yang lebih menyeramkan lagi, para tamu bisa mencicipi potongan daging berbentuk manusia tersebut secara gratis! Seluruh hasil penjualan daging berbentuk organ manusia tersebut akan disumbangkan untuk Limbless Association, sebuah lembaga amal untuk korban amputasi di Inggris. Nah, jadi semua hanya bohongan, bukan? Jadi kamu tidak perlu lapor polisi.

Labels: Aneh, Seram

Thanks for reading Mengerikan, Toko Penjual Tubuh Manusia ada di Inggris. Please share...!

Back To Top