Inilah Ciri-Ciri Kos Anda Berhantu


Inilah Ciri-Ciri Kos Anda Berhantu

Apakah anda indekos? Tentu saja jauh dari orang tua dan jauh dari keluarga ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman sehingga dapat hidup damai dan hidup dengan nyaman jauh dari gangguan-gangguan yang tidak dikehendaki. Bagi anak kos-kosan yang menjadi pikiran pertama sebelum bertempat tinggal dari kos-kosan adalah rasa aman.

Salah satunya adalah aman dari gangguan-gangguan makhluk tak kasat mata. Tak dapat di pungkiri bahwa anak kos selalu menghindari kos-kosan yang menyeramkan apalagi kos-kosan yang berhantu. Anda pasti juga termasuk orang yang tidak menginginkan hal itu bukan.

Untuk mengatasi rasa takut bagi anak indekos dan rasa penasaran bagi mereka atas kos-kosan mereka berhantu atau tidak, Vestyles.com telah menyusun berbagai ciri-ciri kos-kosan berhantu?

#1. Cek Jumlah Penghuni dengan Jumlah Kamar
Jika anda adalah penghuni baru di kos-kosan tersebut, coba cek jumlah kamar dan jumlah penghuninya, jika harga sewa kos murah dengan fasilitas yang mendukung namun penghuninya jauh lebih sedikit daripada jumlah kamar yang ada, anda perlu bertanya-tanya, ada apa sebenarnya? kemungkinan besar ada sesuatu yang tidak beres terjadi di kos-kosan tersebut. Mungkin saja ada kejadian-kejadian aneh yang sering di jumpai di kos-kosan tersebut.

#2. Sering Merasakan Suasana Aneh
Keberadaan makhluk kasat mata memang tidak bisa di bohongi. Bagi yang peka , mereka akan merasakan suasana yang aneh atau perasaan aneh ketika sedang melintasi lorong kos-kosan atau ke kamar mandi. Mungkin kebanyakan dari mereka akan berpikir itu hanyalah perasaaan takut mereka, padahal sebenarnya memang ada sebuah keberadaan nyata dari penghuni kos-kosan tersebut. Jika anda sering merasakan suasana yang aneh ketika melintasi salah satu lokasi di kos-kosan anda, anda perlu berpikir ulang untuk tetap berada di situ.

#3. Sering Mencium Bau-Bau Aneh
Ketika pada poin 2 anda telah merasakannya berulang kali lalu di barengi dengan bau-bau yang aneh maka memang ada sosok hantu yang sedang mengawasi anda. Keberadaan hantu sering di barengi dengan bau-bauan aneh bisanya yang akan anda cium adalah bau busuk atau bau wangi yang menyengat. Konon ada kabar bahwa bau wangi menunjukan keberadaan hantu yang baik sedangkan bau busuk menunjukan hantu yang jahat.

#4. Sering Mendengar Suara-Suara Aneh
Suara aneh ini sering anda dengar di kos-kosan anda misalnya tiap malam selalu mendengarkan suara langkah kaki di loteng kamar, atau mendengarkan suara barang jatuh dan yang paling parah adalah anda sering mendengarkan suara manusia cekikikan atau menangis tiap malam atau yang memanggil nama anda. Dipastikan itu bukan manusia melainkan makhluk kasat mata yang ingin berinteraksi dengan anda.

#5. Melihat Sosok Aneh
Jika anda sedang sendiri di kos dan melihat sesorang yang anda kenal , namun ketika anda memanggilnya dia tidak menggubris anda dan hal itu anda alami tiap waktu. Saat anda mengkonfimasi teman anda ternyata dia tidak ada di kos atau sedang berada di luar, maka berhati-hatilah bahwa itu merupakan jelmaan hantu yang sedang menyerupai teman anda.

Lima ciri-ciri di atas bukanlah karangan belaka, melainkan ini penulis susun berdasarkan pengalaman penulis sendiri yang pernah di alami ketika tinggal di kos-kosan yang di huni oleh makluk tak kasat mata. Bahkan benyak kejadian yang penulis alami selama indekos di kos-kosan tersebut, di antaranya adalah seorang teman yang kesurupan makhluk tak kasat mata, adanya penampakan pocong di bawah pohon mangga yang ada di bawah kos-kosan dan kejadian aneh lainnya.

Percaya atau tidak hal itu memang terjadi dalam kehidupan penulis. Semoga tulisan saya mengenai ciri-ciri kos anda berhantu dapat membantu anda untuk menentukan apakah kos-kosan yang akan atau sedang anda tempati memang sudah aman dari gangguan-gangguan yang tidak menyenangkan.

Labels: Fakta, Mistis, Seram, Tips

Thanks for reading Inilah Ciri-Ciri Kos Anda Berhantu. Please share...!

0 Comment for "Inilah Ciri-Ciri Kos Anda Berhantu"

Back To Top