Video Rekaman NASA, Ada 3 UFO Tinggalkan Bumi


Fenomena kemunculan objek terbang tak dikenal atau populer disebut UFO memang tak pernah ada habisnya sob. Dan, belum lama ini sebuah video terbaru hasil kiriman kamera NASA ramai diperbincangkan di YouTube.

Video tersebut memperlihatkan 3 buah benda bersinar bergerak dari dalam bumi dan bergerak ke langit, banyak yang menduga itu merupakan pesawat alien.

Walau rekaman dari Stasiun Luar Angkasa Internasional dipotong oleh NASA tanpa alasan yang jelas, namun video tersebut sekali lagi memperlihatkan tiga pesawat misterius meninggalkan atmosfer Bumi dan menuju ke ruang angkasa.

Video yang diunggah di YouTube akhir pekan lalu itu telah dilihat lebih dari 400.000 kali.

Kemunculan tiga UFO itu memunculkan banyak sekali teori namun tidak ada yang bisa membuktikan bahwa itu pada alien yang sedang mengunjungi Bumi.

"Aku memuji NASA karena memotong rekaman itu, karena itu malah membuat semuanya begitu jelas bahwa mereka tahu apa yang terjadi," tulis salah satu pengunjung YouTube yang menyaksikan video itu.

NASA sendiri tidak memberikan komentar resmi tentang rekaman tersebut. Tapi pesan di situs resmi NASA, setelah memotong rekaman itu berbunyi:

"Mohon bersabar, kamera The High Definition Earth Viewing sedang beralih, atau kami kehilangan sinyal sementara dengan Stasiun Antariksa Internasional."


Labels: Alien, Video

Thanks for reading Video Rekaman NASA, Ada 3 UFO Tinggalkan Bumi. Please share...!

Back To Top