Begini Prediksi Ilmuwan NASA Soal Kehidupan Alien


Begini Prediksi Ilmuwan NASA Soal Kehidupan Alien

Para ilmuwan terus mencari titik terang terkait kontroversi alien yang sejak lama mengundang rasa penasaran banyak orang. Sumber tepercaya dari NASA (National Aeronautics and Space Administration) mengatakan pencarian alien akan membuahkan hasil di tahun 2025.

Dikutip dari Space.com, Sabtu (25/7/2015), para ilmuwan perlahan dapat membuat pola pencarian kehidupan alien di luar angkasa.

Pola tersebut akan menuntun menuju suatu titik di mana kontroversi alien diharapkan terkuak.

“Saya pikir para peneliti akan mendapat tanda-tanda keberadaan alien dalam rentang waktu 10 tahun ke depan, dan dapat menemukan kehidupan mereka [alien] 20 atau 30 tahun mendatang,” ucap Ketua Tim Peneliti NASA, Ellen Stofan.

“Para peneliti tahu bagaimana cara mencari kehidupan alien dan lokasi tempat mencari kehidupan alien. Para peneliti memiliki teknologi canggih dan mereka sedang mengoptimalkan penggunaan teknologi tersebut. Jadi saya pikir mereka berada di trackyang benar,” lanjut dia.

Pencarian alien memang masih terus dilakukan Badan Antariksa Amerika Serikat itu. Mereka berusaha mencari alien dengan terus mengamati Bulan dan Mars.

“Saya pikir NASA saat ini fokus meneliti dan mencari kehidupan di Bulan dan Mars. Mereka akan tetap mencari hingga planet yang berada jauh di alam semesta,” kata pejabat NASA, Jon Grunsfield.

Labels: Alien

Thanks for reading Begini Prediksi Ilmuwan NASA Soal Kehidupan Alien. Please share...!

0 Comment for "Begini Prediksi Ilmuwan NASA Soal Kehidupan Alien"

Back To Top