Ngeri, Ada Penampakan Saat Pemancing Pamer Ikan

Apakah Anda percaya dengan adanya hantu? Mungkin ada yang mengatakan iya dan ada juga yang tidak, hal ini sah-sah saja. Karena tidak setiap orang mempunyai pengalaman, 'bertemu' dengan sosok gaib ini.


Penampakan sosok menyeramkan saat berfoto. Foto

Namun, banyak sekali video atau foto yang berhasil merekam sebuah penampakan sosok gaib ini. Percaya atau tidak, mereka memang ada di sekitar kita. Entah itu setan yang menampakkan sosoknya, atau itu ulah jin.

Kali ini seorang pemancing, yang sedang bergembira karena berhasil menangkap ikan, harus menghadapi ketakutannya saat berpose dengan tangkapannya. Ternyata saat di foto, ada sebuah sosok yang terekam kamera.

Wajah menakutkan tersebut tampak jelas, dan dapat dilihat di belakang pria bernama Wayne Foulkes, saat memegang ikan mas seberat8 kilogram di Wrexham, Wales utara.

Pemancing yang tengah gembira ini langsung berubah, ketika ia melihat wajah berwarna oranye dan menkutkan di belakangnya.

"Saya tidak bisa percaya ketika melihatnya, tapi itu 100 persen foto asli dan Anda pasti dapat melihat seperti mata, hidung, gigi dan seluruh wajah di belakang. Saya tahu ada beberapa kasus bunuh diri di dalam air itu," kata penduduk setempat.

Dalam 30 tahun terakhir, ternyata di tempat ia memancing ada satu orang yang kehilangan nyawanya di sana, dan ada juga yang melakukan bunuh diri di sana juga.

Labels: Foto, Mistis, Seram

Thanks for reading Ngeri, Ada Penampakan Saat Pemancing Pamer Ikan. Please share...!

Back To Top