Misteri Bercak Darah di Kamar Margriet


Penemuan bercak darah di kamar Margriet, ibu angkat Engeline, masih jadi misteri. Sementara itu, pihak Agustinus Tai Andamai yang ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan bocah perempuan delapan tahun itu justru curiga terhadap keberadaan darah itu.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea, pengacara dari AG dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Sabtu, 27 Juni 2015.
"Ini seakan ada usaha hanya Agus yang dijadikan tersangka," katanya.

Kecurigaan Hotman diperkuat dengan 4 BAP yang dibaca olehnya, yang justru tidak pernah ditanyakan silsilah bercak darah di kamar Margriet.

Pakar hukum Ahyan menjelaskan untuk hal ini harus menunggu konfirmasi dari penyidik apakah yang ditemukan di kamar Agus dan Margriet darah manusia atau bukan.

"Selama ini belum ada konfirmasi, ini darah manusia atau bukan. kalau sudah diketahui harus segera dikonfirmasi ke Agus dan Margriet. Agar tidak menimbulkan konflik di keduanya," katanya.

Seperti diketahui, polisi menemukan bercak darah di dalam kamar pribadi ibu angkat Engeline, Margareth dan di kamar tersangka Agustinus Tai Andamai.

Bercak darah ditemukan saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dalam kamar Margareth di Jalan Sedap Malam, Denpasar dan kamar Agus.

Labels: Berita

Thanks for reading Misteri Bercak Darah di Kamar Margriet. Please share...!

0 Comment for "Misteri Bercak Darah di Kamar Margriet"

Back To Top