Menakutkan, Ada Mayat di Kolong Tempat Tidurku

Terungkaplagi Wednesday, June 17, 2015

Kalau baru pindah rumah atau apartemen, pastikan Anda memeriksa setiap sudut ruangan dengan lebih teliti lagi. Salah-salah, Anda malah menemukan sesuatu yang tak terduga dan bikin gempar semua orang. Kalau perlu cek juga siapa orang yang lebih dulu menghuni tempat yang Anda tinggali sekarang.

Sebuah insiden menghebohkan terjadi di sebuah apartemen di Bengbu, provinsi Anhui. Dilansir dari shanghaiist.com, tanggal 30 Januari 2015, Wang seorang penghuni baru apartemen sedang membersihkan kamarnya. Ketika ia mencoba memindahkan kasur, ia melihat ada sebuah tangan tergeletak. Tadinya ia mengira itu adalah tangan manekin. Tapi ternyata ia salah.
 
 
Saat ia akhirnya mengangkat kasur, betapa terkejutnya Wang saat melihat bahwa yang tadinya ia kira manekin ternyata adalah mayat seorang perempuan yang sudah membusuk. 
 

Investigasi pun dilakukan. Terkuaklah bahwa mayat perempuan itu adalah A Li (bukan nama sebenarnya). Ia adalah penghuni kamar apartemen itu sebelumnya. Menurut pengakuan tetangga, A Li sering dikunjungi oleh seorang pria.


Pihak penyewa kemudian membeberkan bahwa kamar apartemen tersebut sebelumnya sebenarnya disewa oleh seorang pria bernama A Bing. Polisi langsung melacak keberadaan A Bing. Ketika akhirnya A Bing ditemukan di hotel setempat, ia mengaku bahwa ialah pelaku yang mencekik A Li hingga tewas.

Bermula ketika A Li dan A Bing bertemu di tahun 2012 saat bekerja di Shanghai. Keduanya jatuh cinta dan punya anak laki-laki di luar nikah. Dua tahun kemudian, A Li memutuskan untuk berpisah dan kembali ke kampung halamannya, Bengbu. 

A Bing yang masih cinta akhirnya membuntuti A Li dan menyewakan sebuah kamar apartemen untuknya. Meskipun A Li mau tinggal di apartemen yang sudah disewakan, ia tampaknya masih tetap tak mau balikan dengan A Bing. Hingga tanggal 20 Desember 2014 dini hari, A Bing datang menemui A Li di kamar apartemennya dalam keadaan mabuk.

A Bing dan A Li tampaknya mengobrol banyak hal hingga berujung pada perdebatan sengit. Akhirnya, A Bing membunuh A Ling dan menyembunyikan jasadnya sebelum kabur. 

Wah, ngeri sekali ya. Dari konflik hubungan asmara malah berujung pada kematian. Sampai orang yang tak ada kaitan dengan konflik tersebut (si penemu mayat) ikut kena getahnya.

Artikel Terkait Berita ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment