Kata Paranormal Tol Cipali Km 90 Pusat Kerajaan Jin


Kecelakaan sering terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Tol (Cipali) telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Paranormal Mbah Mijan menyebutkan tol Cipali merupakan jalan tol angker. Ada pusat kerjaan jin dan batu keramat di tol itu.
“Ada gelombang angin yang terus berpindah dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Ini tidak wajar,” kata paranormal Mbah Mijan di Jakarta, Sabtu (27/6/2015) sebagaimana dikutip Okezone.
Menurutnya, gelombang angin itu tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, karena banyak dihuni makhluk halus. “Apalagi di Km 90 disitu dulunya adalah pusat kerajaan jin atau makhluk halus dan ini sangat angker,” sambungnya.
Batu Keramat
Menariknya, di sekitar Km 90 terdapat sebuah batu keramat. Warga menyebutnya Batu Bleneng. Batu yang dikelilingi beberapa makam tersebut tak bisa dihancurkan atau dipindahkan. “Makanya Tol Cipali dibuat berbelok menghindari Batu Bleneng,” ungkapnya.
Dia menyarankan, untuk mengurangi kecelakaan Tol Cipali segera dilakukan ruwatan. “Itu tradisi Jawa dan harus dilakukan, agar tidak banyak lagi jatuh korban. Minimal mengurangi korban lain,” pungkasnya.

Labels: Berita, Misteri, Mistis

Thanks for reading Kata Paranormal Tol Cipali Km 90 Pusat Kerajaan Jin. Please share...!

Back To Top