Susuk Dianggap Bisa Bikin Anda Cantik?


Di zaman modern saat ini untuk mempercatik diri biasa bisa dilakukan dengan beberapa metode mulai dari operasi bedah pelastik hinga suntuk vitamin dan botok namun sepertinya cara yang tradisional dan kuno banget masih banyak di sukai orang yakni pasang susuk.



Biasanya wanita pasang susuk bertujuan untuk mendapatakan kecatikan secara gaib, agar wanita tersebut selalu terlihat cantik. Untuk pasang susuk sendiri biasa harus pergi ke dukun atau orang yang memang ahli dalam ilmu susuk.

Wanita yang akan memasang susuk akan dimasukan berupa benda yang terbuat dari emas, perak, belian dan logam lainya, benda yang di jadikan susuk ini akan ditaruh di muka, kaki, tangan dan bagian tubuh lainya sesuai dengan keinginan wanita tersebut.

Prosesnya sendiri sangatlah mudah dan tidak perlu proses bedah atau operasi. Untuk memasukan benda yang akan dijadikan susuk tadi kedalam tubuh manusia, biasanya terlebih dahulu dukun akan menempelkan logam yang dijadikan susuk, lalu dengan sedikit mantra "sim salabim" maka benda yang dijadikan susuk tadi akan masuk kedalam tubuh kamu secara gaib dan benda itu akan terus ada di tubuh kamu.

Setelah susuk tadi terpasang maka kamu akan merasakan hasilnya, namun biasanya orang yang memakai susuk ditubuhnya akan diberi beberapa pantangan seperti tidak boleh makan sate langsung dari tusuknya, tidak boleh makan beberapa jenis pisang, tidak boleh menyentuh atau memakan daun kelor dan sebagainya.

Sebenarnya susuk memang selalu menjadi fenomena namun bagi sebagian orang ada yang tidak percaya akan susuk, tetapi banyak juga orang yang percaya jika dilihat dari agama maka memakai susuk masuk dalam kegiatan musrik dan masuk dalam kategori ilmu hitam. Walau mantra yang digunakan untuk memasukan susuk kedalam tubuh kamu itu adalah ayat-ayat yang di ambil dari Al-qur'an, tetap saja hukumnya Musrik!

Namun praktek pasang susuk sendiri sampai saat ini masih sering dilakukan oleh beberapa wanita di Indonesia. Nah apakah kamu berani untuk pasang susuk?

Labels: Mistis

Thanks for reading Susuk Dianggap Bisa Bikin Anda Cantik?. Please share...!

0 Comment for "Susuk Dianggap Bisa Bikin Anda Cantik?"

Back To Top