Cara Membaca Garis Tangan Soal Pernikahan

Terungkaplagi Sunday, May 24, 2015
Cara Membaca Garis Tangan Soal Pernikahan

Cara Membaca Garis Tangan Soal Pernikahan

1. Dekat Dengan Garis Hati

Jika anda memiliki dua garis atau lebih, pilih yang terpanjang. Pertanda anda akan menikah di usia muda, mungkin 20-an. Enak nih cepet nikah.

2. Dekat Dengan Jari Kelingking

Pertanda anda akan lebih telat menikah, kemungkinan di usia 35 ke atas bahkan usia 50. Tapi jangan menyerah dulu, pada akhirnya anda akan menemukan pasangan yang baik. Sabar dan jangan menyerah.

3. Tepat Di Tengah-tengah antar Garis Hati dan Kelingking

Pertanda anda akan menikah di usia yang tidak terlalu tua dan juga tidak terlalu muda mungkin di usia 30. Pas nih bagi yang ingin mapan dulu.

4. Garisnya ada Banyak

Anda bakal punya banyak teman dari lawan jenis. Bila ada satu garis yang panjang di antara garis-garis yang pendek maka itu pertanda ada keberuntungan yang bagus dalam pernikahan. Bila cowok yang punya garis tangan ini mungkin cenderung lebih punya banyak temen cewek bahkan bisa mengarah ke playboy yah.

5. Satu Garis yang Panjang

Anda hanya akan mencintai seseorang dengan sepenuh hati. Anda akan diberkahi pernikahan yang bahagia dan panjang umur. Anda juga akan mendapatkan berkah dari orang-orang disekitar. Anda yang punya garis tangan ini mungkin cenderung ke setia yah.

6. Ada Sebuah Bintang Dekat atau Menempel di Garis

Pertanda sesuatu yang baik akan terjadi mungkin sudah mau pacaran, menikah atau punya anak. Perhatian dari lawan jenis juga akan meningkat, anda akan selalu mendapat keberuntungan.

7. Garisnya Berjalan Ke Atas

Pertanda keinginan anda untuk menikah semakin meningkat. Kemungkinan anda dapat menemukan pasangan yang ideal atau bahkan lebih baik lagi dan anda akan memiliki pernikahan bahagia, selamat yah.

8. Garisnya Berjalan Ke Bawah

Anda mungkin kecapekan karena stress atau pekerjaan. Anda juga terlalu hati-hati dalam memilih pasangan. Bagi yang sudah menikah, ini pertanda bahwa pasangan anda sudah mengakumulasi ketidakpuasan di dalam dirinya sebaiknya dibicarakan segera. Jangan terlalu mementingkan kehidupan duniawi yah, kebahagiaan diri dan pasangan juga penting.

Diambil positifnya saja ya, jangan serius bacanya.

Artikel Terkait Budaya ,Inspiratif

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment