Terungkap Sudah Misteri Lukisan Bergerak Bung Karno

Musem Bung Karno yang terletak di kota Blitar ini memang banyak terdapat benda - benda kuno dari beberapa peninggalan langsung oleh mendiang Bung Karno ataupun para pahlawan - pahlawan Indonesia.



Presiden pertama Republik Indonesia ini memang merupakan sosok yang penuh kharismatik dan juga penuh misteri salah satu misteri yang melekat pada diri Bung Karno adalah dikabarkan ia memiliki kedekatan dengan sosok Ratu Laut Kidul atau yang dikenal dengan Nyi Roro Kidul.

Tak heran jika kini benda - benda peninggalan Bung Karno di museum Kota Blitar ini merupakan benda - benda keramat yang memiliki misteri di dalamnya seperti yang kerap menjadi bahan pembicaraan ketika di Musem Bung Karno banyak para pengunjung yang penasaran dengan lukisan Bung Karno yang berukuran 150cm x 170cm yang konon jika dilihat dengan pandangan yang terfokus pada jantung Bung Karno akan terlihat Bergerak layaknya ada kehidupan atau bernafas seperti layaknya Manusia masih hidup.

Kono lukisan ini memiliki kisah tersendiri yang dimana kala itu Bung Karno sedang melakukan meditasi di Gunung Kelud dan kala itu ada sosok jin penunggu Gunung Kelud yang hendak menganggu meditasi Bung Karno, dan pertarungan dengan Jin tersebut pun tak terelakan, dan kala itu Jin penganggu meditasi Bung Karno pun berhasil di taklukan oleh Bung Karno dan sejak saat itulah dikabarkan Jin Penunggu Gunung Kelud tersebut menjadi pengawal Bung Karno.

Salah satu penjaga museum Tanwir menyebutkan jika dalam lukisan Bung Karno terdapat sosok gaib bernama Jatoro Suro yang kono merupakan Jin penunggu Gunung Kelud yang dikalahkan oleh Bung Karno dikala meditasi.

Bahkan menurut penerawangan paranormal sosok yang ada di lukisan Bung Karno tersebut juga sering menampakkan dirinya di sekitar Makam Bung Karno, bahkan dikabarkan Jin ini tetap setiap meski Bung Karno Sudah tiada lagi dan dikabarkan jin ini sering merubah wujudnya menjadi sosok yang menyerupai Bung Karno yang lebih mengerikan adalah jika melihat lukisan tersebut tepat pada pukul 01.15 konon lukisan ini akan terlihat seperti hidup.

Percaya tidak percaya silakan buktikan sendiri aja sobat yang paling penting menurut saya kita boleh percaya namun jangan bersekutu terlebih lagi bekerja sama untuk mendapatkan harta dan tahta dengan para jin atau makhluk halus dan yakinlah bahwa kehidupan di dunia ini memang ada kehidupan lain selain manusia.

Labels: Misteri, Mistis

Thanks for reading Terungkap Sudah Misteri Lukisan Bergerak Bung Karno. Please share...!

Back To Top