Terkuak Misteri Foto Jenazah Olga Syahputra Di Twitter


Sebuah berita tentang Foto Jenazah Olga Syahputra yang beredar di Twitter dan diunggah oleh Billy Syahputra.

Belakangan Foto Jenazah Olga yang nampak di berikan hormat oleh dokter ini terkuak. Foto ini di kabarkan Palsu/Hanya foto Hoax. Seperti dikutip dari Tempo.co, Foto yang memperlihatkan sebuah jenazah ternyata bukan olga, Foto tersebut adalah foto seorang anak yang menyunmbangkan organ tubuhnya sebelum meninggal.



Foto tersebut adalah Jenazah Liang Yaoyi seorang anak 11 tahun dari Shenzhen, Cina. Sebelum meninggal karena kanker otak pada 6 Juni 2014, Liang Yaoyi memutuskan untuk menyumbangkan ginjal dan hatinya. Terlihat para medis membungkukan badan tanda hormat. Para dokter mengenakan seragam warna Hijau.

“Mereka hebat dan saya juga ingin menjadi akan yang hebat,” Kata Ibu Liang Yaoyi menirukan anaknya yang mengungkapkan alasan kenapa ia mendonorkan organya. Sebelum melakukan transplantasi, tim medis memberikan hormat kepada Liang. Dan akhirnya para dokter berhasil mentransplantasikan organ Liang kepada pasien yang membutuhkan.

Foto yang diunggah di akun twitter milik Billy oleh asistenya ini sempat beredar luas di twitter. Akan tetapi belakangan di ketahui bahwa foto tersebut adalah foto dari Liang Yaoyi anak 11 tahun yang memberikan organya sebelum meninggal dan di berikan penghormatan oleh dokter.

Labels: Foto, Seleb

Thanks for reading Terkuak Misteri Foto Jenazah Olga Syahputra Di Twitter. Please share...!

0 Comment for "Terkuak Misteri Foto Jenazah Olga Syahputra Di Twitter"

Back To Top