Fenomena Yang Terjadi di Makam Olga Syahputra

Terungkaplagi Monday, April 13, 2015
Fenomena Yang Terjadi di Makam Olga Syahputra

Meninggalnya Olga Syahputra pada Jumat lalu (27/3) memang meninggalkan luka yang sangat mendalam. Alhasil, dengan rasa keingintahuan yang besar, semua orang berbondong-bondong datang ke makam Olga di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Datangnya banyak warga ke makam Olga ini membuktikan bahwa Olga memang selalu di hati para penggemarnya. Selain terkenal lucu dengan lawakannya, Olga memang dikenal baik dan dermawan.

Namun ternyata, meninggalnya Olga juga membuat fenomena yang tidak biasa di area pemakaman. Berikut peristiwa yang sangat terlihat di TPU Malaka saat hari ketiga selepas dikuburkannya Olga Syahputra.

1. Makam di Sekitar Makam Olga Hancur Terinjak Pelayat

Rasa duka yang mendalam membuat para masyarakat berbondong-bondong datang ke TPU Malaka hanya sekedar memanjatkan doa sekaligus berfoto.

Namun, disadari atau tidak, para pelayat yang datang ke makam Olga menginjak makam lain agar dapat melihat lebih dekat makam yang Sabtu lalu baru dibuat.

Jarak yang sangat sempit hanya sekitar 30 cm juga menjadi penyebab utama hal tersebut terjadi. Alhasil, makam yang sebelumnya rapi kini mulai tidak berbentuk. Bahkan terdapat satu makam tepat di sebelah makam olga yang hanya tersisa batu nisannya saja.

2. Pedagang Meraup Untung Besar

Ramainya para pelayat yang datang ternyata menimbulkan keuntungan sendiri bagi para pedagang. Menurut para pedagang, keuntungan yang didapat dari berjualan di area pemakaman dua kali lipat dari biasanya.

"Saya bisa untung dua kali lipat mas," ucap pedagang air tebu di area TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur (30/3).

Bukan hanya pedagang, orang-orang yang datang dengan kendaraan baik motor ataupun mobil dimanfaatkan warga sekitar untuk menjadi juru parkir dadakan.

3. Makam Olga Jadi Tumpukan Bunga



Para pelayat yang datang ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur terus menerus berdatangan. Mereka pun tidak lupa membawa bunga yang dibeli di depan pintu masuk TPU agar bisa ditaburkan di atas makam.

Namun, semakin banyaknya pengunjung yang datang untuk menaburkan bunga membuat makam komedian kondang tersebut tertumpuk oleh bunga.

Kondisi ini jauh berbeda saat pemakaman hari pertama. Pasalnya pada malam hari, makam Olga hampir rata terinjak para pelayat.

4. Penjual Cinderamata Olga

Di hari ketiga ini, terdapat hal unik di area pemakaman Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Pasalnya muncul seseorang yang menjual pernak pernik bertemakan Olga seperti gantungan kunci dan foto.

Penjual tersebut bernama Tikno. Ia sengaja datang dari Bandung memang untuk berjualan di area pemakaman. "Saya datang dari Bandung mas," ucap Tikno kepada tim merahputih.com.

Ketika Tikno datang, para pelayat langsung mengerubunginya. Ia mengaku baru berjualan hari ini, Senin (30/3).

Artikel Terkait Fakta ,Misteri ,Seleb

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment