iMeyMey Alami Kejadian Mistis saat Nyanyi di Kuburan



Nama iMeyMey sudah tak asing lagi dikalangan para pecinta musik dangdut Tanah Air. Sebelum tenar, pedangdut asal Bandung ini sempat menjadi sinden. iMeyMey pun menceritakan pernah bernyanyi di atas kuburan.

Perempuan berusia 22 tahun tersebut rupanya penah diminta bernyanyi di atas kuburan. iMeyMey pun baru menyadari ada di tempat pemakaman itu setelah selesai bernyanyi. Ia mengaku nyinden selama lima jam.

"Waktu itu pernah aku nyinden di daerah Padalarang, terus ada yang kemasukan makhluk halus terus pada joget di depan aku. Awalnya aku nggak tahu kalau disitu kuburan, pas selesai baru deh nyadar dan langsung merinding," ungkap iMeyMey saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).



Pelantun hits Cabe-cabean tersebut sejak kecil iMeyMey sudah punya bakat didunia tarik suara termasuk nyinden. Ia pun tak memungkiri kalau lagu saat nyinden yang dibawakannya erat dengan kejadian mistis.

"Indonesia itu kaya banget budayanya, setiap daerah punya ciri khas masing-masing. Lagu nyinden yang aku bawakan rata-rata no name, jadi erat kaitannya dengan mistis. Tetapi ada juga kok yang nggak kayak gitu," lanjutnya.

Sementara itu, iMeyMey baru saja merilis single terbarunya berjudul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. Lagu ini terinspirasi dari meme Brigadir Dewi yang tren di media sosial.






Labels: Mistis, Seram

Thanks for reading iMeyMey Alami Kejadian Mistis saat Nyanyi di Kuburan. Please share...!

Back To Top