Hantu Perempuan Tertangkap di 'Selfie' Snapchat


Hantu perempuan

Seorang perempuan di Irlandia Utara baru-baru ini dikejutkan dengan kehadiran sesosok hantu perempuan pada salah satu foto selfie Snapchat-nya bersama dengan keponakannya.

"Saya sedang berfoto bersama dengan keponakan saya di Snapchat, namun saudari saya tiba-tiba saja ikut berfoto di belakang sehingga saya menuliskan 'Photo bombed!' pada keterangan foto itu. Saya pun mengatur foto itu sebagai Snapchat Story saya agar semua orang dapat melihatnya," tutur Bethany Harvey seperti dikutip dari Mirror.

FYI, Harvey ternyata tidak menyadari adanya kejanggalan pada fotonya hingga salah seorang temannya mengberitahunya mengenai hal itu. "Seorang teman saya datang ke rumah malam itu dan menunjukkan sesuatu di bagian belakang yang tampak seperti seorang perempuan dengan tangan terlipat di atas lututnya, padahal foto itu diambil menghadap pintu ruang keluarga. Meskipun kami tidak dapat melihat wajah figur tersebut, bagian sisanya terlihat jelas."

Namun demikian, banyak pihak sempat menduga bahwa Harvey telah merekayasa fotonya. Harvey pun segera membantah hal itu dan menyatakan bahwa tidak ada orang lain di ruangan saat fotonya itu sedang diambil.

Ia juga menambahkan pula bahwa banyak hal ganjil memang sebelumnya kerap terjadi di rumahnya. "Tidak ada orang lain lagi di ruang keluarga saat itu, kecuali hantu perempuan berbaju ungu tersebut. Banyak hal menyeramkan terjadi di rumah kami dan saya pun akhirnya tidak lagi pergi ke ruang keluarga dalam keadaan gelap karena saya takut saya akan melihat sesuatu."

Labels: Foto, Mistis, Seram

Thanks for reading Hantu Perempuan Tertangkap di 'Selfie' Snapchat. Please share...!

0 Comment for "Hantu Perempuan Tertangkap di 'Selfie' Snapchat"

Back To Top